Surabaya Helmet Gallery: Kenalkan Helm Berteknologi Superfluo

3632 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
INK DUKE & KYT GALAXY. Keduanya dilengkapi teknologi terbaru dari helm brand Internasional, Superfluo dan Raleri FogStop. (foto: A1/otorace)

INK DUKE & KYT GALAXY. Keduanya dilengkapi teknologi terbaru dari helm brand Internasional, Superfluo dan Raleri FogStop. (foto: A1/otorace)

OTORACE – SURABAYA, Distributor helm KYT grup untuk wilayah Jawa Timur yang beralamat di Kapas Krampung 49 Surabaya ini memperkenalkan 2 produk terbaru KYT Galaxy Superfluo dan INK Duke Raleri FogStop. Kedua produk tersebut mempunyai keunggulan yang berbeda, KYT Galaxy mengandalkan Superfluo Teknologi yaitu Cat UV Resistant sedangkan INK Duke memperkenalkan kaca helm anti fog (embun) dari teknologi Raleri FogStop.

KYT GALAXY SUPERFLUO. Warna stabilo dengan nano pigmen yang tidak mudah pudar dengan jaminan garansi 1 tahun. (foto: A1/otorace)

KYT GALAXY SUPERFLUO. Warna stabilo dengan nano pigmen yang tidak mudah pudar dengan jaminan garansi 1 tahun. (foto: A1/otorace)

KYT Galaxy Superfluo adalah helm berwarna stabilo dengan Nano Pigmen yang memiliki molekul menyatu dengan bahan dasar helm sehingga cat tidak mudah pudar. “Teknologi ini sudah diaplikasi oleh helm import brand Internasional macam Suomy dan AGV dari Italia dan Arai dari Jepang dan warnanya tidak mudah pudar,” buka Chandra Limantara, Owner Surabaya Helmet Galerry pada Otorace.com.

Sedangkan teknologi yang diusung oleh helm full face INK Duke ada pada kaca helmnya yang anti embun sehingga nyaman dipakai saat kondisi hujan dan panas, selain itu nyaman juga dipakai pada siang dan malam hari. Teknologi ini juga dicomot dari helm import yang dipakai oleh pembalap MotoGP yaitu Ralery Fogspot yang dilengkapi UV Protection dan Impact Resistance.

“Kaca helm ini sangat cocok buat pengendara roda dua yang demen touring, karena teknologi Ralery Fogspot mampu menangkal munculnya embun yang timbul karena hembusan nafas dan juga mampu mengusir air dengan cepat saat kena hujan sehingga tidak menganggu pandangan saat berkendara,” tambah Chandra.

Selain dua teknologi terbaru kedua helm tersebut juga didukung spesifikasi yang mempunyai standarisasi (lisensi) Nasional dan Internasional seperti DOT, EC2205 dan SNI. Fitur lainnya ada double visor, pengunci kaca helm, lubang pengunci helm, busa bisa dilepas dan pilihan warna serta corak yang atraktif.

Untuk harga jangan kuatir karena Surabaya Helmet Galerry membanderol kedua helm canggih tersebut dengan harga yang kompetitif, untuk KYT Galaxy Superfluo model half face dihargai Rp 385.000 sedangkan helm full face INK Duke Raleri FogStop dilego Rp 885.000.

Untuk kaca helm anti embun berteknologi Raleri FogStop dijual terpisah dan bisa diaplikasi untuk helm full face yang dibanderol Rp. 350.000. (A1/otorace)

4,408 total views, 4 views today

INK Duke KYT Galaxy Superfluo KYT Helm

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA