Formula 1 Amerika 2015: Renault Siapkan Update Power Unit Terbaru

973 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
otorace

Tim Red Bull. Jika Red Bull atau Toro Rosso menerima pilihan power unit yang baru, maka mereka akan melakukan start dari grid pinalty, pada Formula 1 Amerika 2015. (motoautority/otorace)

OTORACE – Formula 1, Di Sisa empat balapan lagi, tampaknya Renault cukup serius membenahi power unit yang sebelumnya mendapat kritikan keras dari salah satu pelanggannya yaitu Red Bulls dan Toro Roso. Renault mengatakan akan bekerja keras dan juga melakukan konsultasi penuh pada Red Bull dan Toro Rosso, dengan memberi pilihan unit power yang baru pada balapan di Austin akhir pekan ini.

Meskipun hubungan keduanya telah retak, dimana kerjasamanya harus berakhir setelah musim F1 2015, Renault telah mengkonfirmasi dan berkomitmen untuk memberikan kinerja profesional selama empat balapan terakhir tahun ini.

Renault mengatakan akan membuat spesifikasi baru untuk power unit untuk tim pelanggan pada Grand Prix AS 2015 perbaikan yang dilakukan pada ICE (Internal Combustion Engine) untuk memberikan efisiensi daya dan energi yang lebih besar. Namun, jika Red Bull atau Toro Rosso menerima pilihan power unit yang baru, maka mereka akan melakukan start dari grid pinalty.

Jadi Renault akan bekerja dengan kedua tim ini untuk menimbang positif dan negatif dalam mengambil keputusan.
“Kami akan memiliki power unit dengan spesifikasi baru yang tersedia dan bisa digunakan di Austin,” kata Remi Taffin, direktur operasi Renault, seperti dikutip dari Crash.net, Rabu (21/10/2015)

“Perubahan yang paling mendasar adalah pada internal ICE agar bisa memberikan peningkatan daya dan efisiensi. Kita tahu bahwa penggunaan power unit baru akan mengakibatkan tim harus memulai start dari grid pinalty, sehingga keputusan untuk penggunaanya harus melalui konsultasi penuh dengan tim,” papar Taffin.

Taffin juga percaya Renault telah membuat perbaikan yang signifikan dalam beberapa pekan terakhir dengan kehandalan dan berharap bisa terbebas dari beberapa masalah saat balapan untuk menunjukkan potensi yang sebenarnya.

Spek apapun yang akan digunakan di Austin nanti, bisa menjadi bukti bahwa Reanult sudah menunjukkan perfoma yang semakin baik di tiga balapan terakhir. Renault berharap kedia tim ini mampu mengimprovisasi power unit yang baru ini di Austin. (s1/otorace)

1,046 total views, 2 views today

Formula 1 Formula 1 2015 Formula 1 Amerika 2015 Red Bull Team

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA