Road Race & Supermoto Night Racing Challenge 2015 Batu : Balapan Malam Sirkuit Mirip Bentuk Kapsul

4291 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
otorace

ROAD RACE & SUPERMOTO NIGHT BATU. Balapan malam yang sudah digelar selama 7 tahun menjadi agenda resmi tiap tahunnya untuk memperingati Hari jadi Kota Batu. (foto: A1/otorace)

OTORACE – Batu, Kejuaraan GM FKPPI FDR Honda Blade Road Race & Supermoto Open Challenge 2015 memasuki seri ke-4 yang berlangsung Sabtu (24/10) di Sirkuit Jl. Sultan Agung, Kota Wisata Batu menyajikan suguhan yang berbeda yaitu di gelar pada malam hari. Desain sirkuit menyerupai bentuk kapsul ditambahi 2 chicane dengan kontur trek naik-turun khas jalan perbukitan Kota Wisata Batu, akan membuat pertarungan lebih menarik.

“Ini adalah even malam ketujuh kami dan selalu diadakan di kota Batu, Malang dan kami adalah penyelenggara balapan pertama di Indonesia yang mengadakan balapan malam hari sejak tahun 2008,” bangga Franky Laurent, ketua pelaksana lomba.

Karena ajang seri, kejuaraan yang melombakan 14 kelas dan 1 kelas tambahan OMR (One Make Race) Happy ini mencari juara umum pada kelas MP3 dan MP4 yang menjadi kelas favorit di Jawa Timur. Standing Point even yang diselenggarakan oleh Javanoea Auto Sport, Auto Sport Club dan Ocean Sport Club masih dipegang oleh Fatah NA dengan perolehan poin 114 dibuntuti oleh Idris SM yang mengumpulkan poin 101.

Posisi ketiga diraih Wawan Wello total poin 82, tempat keempat dan kelima diduduki Bima SN dan Feros Kuncir dengan poin 56 dan 48. Mampukah Fatah NA yang menjadi anak asuh Jeany Harmono mempertahankan posisinya atau malah diserobot oleh Idris SM karena jaraknya hanya 13 poin?

Untuk semakin memeriahkan kejuaraan GM FKPPI FDR Honda Blade Road Race & Supermoto Open Challenge 2015, panitia lomba juga mengadakan acara kontes modifikasi motor, freestyle contest, bazar otomotif di belakang paddock depan Stadion Gelora Brantas, Batu. (A1/otorace)

Standing Point MP3 & MP4
1. Fatah NA/Tulungagung/114
2. Idris SM/Surabaya/101
3. Wawan Wello/Wonogiri/82
4. Bima SN/Ponorogo/56
5. Feros Kuncir/Lumajang/48

2,679 total views, 3 views today

Batu Road Race & Supermoto Open Challenge 2015 Road Race Malam Kota Batu

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA