Formula 1 : Red Bull Tetap Eksis di 2016 dengan Mesin Renault

1363 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
RED BULL. Tim Red Bull dengan Daniel Ricciardo bakal tetap eksis di 2016 dengan mesin Renault. (foto: crash/otorace)

RED BULL. Tim Red Bull dengan Daniel Ricciardo bakal tetap eksis di 2016 dengan mesin Renault. (foto: crash/otorace)

OTORACE – Formula 1, Meski sempat dilanda krisis penyediaan mesin untuk formula 2016, Red Bull tetap eksis di balapan Formula 1 2016. Christian Horner telah mengkonfirmasi bahwa Red Bull Racing telah menandatangi keikutsertaannya di Formula 1 tahun 2016.

Setelah awalnya sempat menjatuhkan Renault untuk mendukung power unit yang ‘lebih kompetitif’ untuk musim depan, tim ini memenangkan gelar empat kali yang tersisa di limbo ketika pilihan untuk menggunakan mesin Mercedes atau Ferrari batal karena penolakan kedua produsen untuk memasoknya.

Namun, sementara Red Bull relatif telah berbaikan dengan Renault dengan ekstensi kemitraan baru. Fakta setelah mengajukan sebuah entri untuk 2016 telah menunjuk ke arah kesepakatan mesin baru yang telah disepakati.

Horner kini telah mengkonfirmasi kepada Sky Sports F1 bahwa hal ini terjadi, meskipun ia tidak bersedia membocorkan rincian yang tepat.

“Kita memasuki kejuaraan dunia, kami telah menandatangani kontrak untuk sebuah mesin, tapi saya tidak bisa mengatakan apa yang akan atau disebut saat ini,” kata Homer.

Dengan tidak ada pilihan dari Mercedes dan Ferrari, dapat dipahami dimana Red Bull harus berdamai dengan Renault, tetapi nanti akan mengambil pengembangan power unit sendiri dengan bantuan dari Mario Illien.

Akibatnya, mesin berjalan tanpa bermerek atau di bawah moniker yang berbeda untuk Renault, yang diatur untuk mengambil alih Lotus untuk kembali sebagai entri konstruktor penuh.

Red Bull telah berulang kali menyatakan frustrasi ketika Mercedes dan Ferrari menolak untuk memasok timnya, menunjukkan mereka takut kompetisi. Dengan pemikiran ini, pemilik Dietrich Mateschitz mengancam menarik Red Bull dari kejuaraan.

Sementara itu, adik Red Bull, tim Toro Rosso diharapkan untuk mengambil pasokan mesin Ferrari untuk menggantikan power unit Renault saat ini. (s1/otorace)

1,430 total views, 2 views today

Formula 1 Red Bull Team

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA