Hasil Final IRC NHK Honda Kejurda Balap Motor Jatim 2015 : Gigih Sejak Penyisihan Antar Soffan Zyrof Jadi Juara Umum

3892 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Juara Umum : Inilah ketiga juara umum (atas) gelaran IRC NHK Honda Kejurda Balap Motor Jawa Timur 2015 yang berhasil membawa pulang 1 unit motor Honda Blade pada tiap kategori. (Foto : singgih/otorace)

Juara Umum : Inilah ketiga juara umum (atas) gelaran IRC NHK Honda Kejurda Balap Motor Jawa Timur 2015 yang berhasil membawa pulang 1 unit motor Honda Blade pada tiap kategori. (Foto : singgih/otorace)

OTORACE.COM – BANGKALAN, Tentunya yang ditunggu – tunggu pada gelaran final IRC NHK Honda Kejurda Balap Motor Jawa Timur 2015 adalah persaiangan memperebutkan gelar juara umum. Namun dalam kasus ini hanya pembalap seeded yang terlihat bersaing secara sengit di kelas MP1 dan MP2. Pasalnya di kelas MP3 dan MP4 sudah jelas menasbihkan Idris SM sebagai juara umumnya dengan perolehan point sangat tinggi meski saat itu tidak mendapatkan point.

“Selisih point saya 58 dari juara 2 jadi meski tidak mendapatkan point sama sekali hari ini saya tetap menjadi juara umum dengan catatan harus mengikuti even sampai selesai jika saya tidak start ya kena diskualifikasi,” ucap Idris SM sembari tertawa kecil saat ditemui kru Otorace.com di paddocknya.

Hasil yang serupa pun ditunjukan Feros Kuncir di kelas MP5 dan MP6 dengan menjadi juara umum dengan point tinggi meninggalkan para pesaingnya.

“Saya bersyukur bisa menjadi juara umum dengan jarak point yang jauh dari pembalap lainnya,” kata pembalap muda asal Lumajang yang tahun depan bakal pindah tim.

Akhirnya kelas seeded pun menjadi sorotan utama penonton persaingan antara Soffan Zyrof dan Nur Iwan. Soffan yang tampil garang dari penyisihan hingga final pun membuktikan ketangguhannya demi menjadi juara umum.

“Saat penyisihan motor saya sempat terjatuh dikelas MP1 dan bangkit lagi demi menjadi juara umum kelas seeded. Hasilnya saya berhasil menjadi juara umum dengan terus berada di depan Nur Iwan di kelas MP1 dan MP2,” terang pembalap senior yang gigih asal Pamekasan. (Singgih/Otorace)

Final IRC NHK Honda Kejurda Balap Motor Jawa Timur 2015 :

Hasil Final Kejurda Road Race Jatim 2015 1 Hasil Final Kejurda Road Race Jatim 2015 2

2,449 total views, 2 views today

Final Kejurda Balap Motor Jawa Timur 2015 IMI Jatim Road Race

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA