Malang Adventure Trail 5 (MAT5) 2015 Day 2 : Tembus Rekor 2.420 Peserta dan Bagi 3 Unit Husqvarna

3799 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
MAT5 DAY2. Menawarkan jalur yang lebih menantang dengan jarak tempuh yang lebih pendek dari Day 1 yaitu 80 KM. (foto: A1/otorace)

MAT5 DAY2. Malang Adventure Trail 5 hari kedua menawarkan jalur yang lebih menantang dengan jarak tempuh yang lebih pendek dari Day 1 yaitu 80 KM. (foto: A1/otorace)

OTORACE.COM – BATU, Hari kedua Malang Adventure Trail 5 (MAT5) menjadi hari bersejarah bagi panitia karena selain sukses dalam penyelenggaraan juga sukses dalam meraup peserta dengan jumlah 2.420 peserta. Minggu (22/11).

EDI KAMPANG. MAT5 berhasil menjadi yang terbaik dari semua penyelenggaraan MAT dan berhasil memecahkan rekor jumlah peserta 2.420. (foto: A1/otorace)

EDI KAMPANG. MAT5 berhasil menjadi yang terbaik dari semua penyelenggaraan MAT dan berhasil memecahkan rekor jumlah peserta 2.420. (foto: A1/otorace)

“MAT5 kali ini merupakan even terbesar dan tersukses selama kami mengadakan MAT, kali ini kita sukses mendatangkan peserta dari seluruh Indonesia bahkan manca negara,” bangga Adi Kampang.

Hari pertama yang membuka trek dengan jarak 150 km dengan jalur yang Fun, kali ini jalur yang ditawarkan oleh panitia lebih menantang dengan jarak tempuh yang lebih pendek 80 km. Mengambil start dari Waduk Selorejo peserta akan melewati 6 desa sebelum menyentuh garis finish di Panderman Hill.

Banyak peserta yang puas dengan jalur yang ditawarkan, termasuk peserta dari Malaysia yang berjumlah 32 peserta. “Jalur yang dilalui sangat menantang dan terjal dan jalur seperti ini susah ditemukan di negara kami,” ujar Andi YZ salah satu perwakilan dari Malaysia.

“Kami sangat bangga mengikuti MAT5 dan dari 32 peserta yang kami bawa kesini berasal dari Kemensah MX yang terdiri dari teman-teman dari Johor, Pahang dan Kuala Lumpur. Terimakasih pada East Java Enduro Team pimpinan mas Yosi yang telah menyiapkan segalanya dari sampai hingga selesai acara,” tambah Muhammad Rasyidi yang sudah 2 kali mengikuti MAT.

Puas dengan menaklukkan jalur yang lebih berat, peserta mendapat sambutan lebih meriah lagi selepas menyentuh garis finish berupa pesta bertajuk “Batu Raventure Session 2”. “Clossing party ini akan lebih berkesan. Karena sebagai pemuncak gelaran MAT5 kita hadirkan lebih banyak bintang tamu daripada hari pertama,” papar Edi.

Grandprize 3 Unit Husqvarna
Tidak lengkap jika MAT5 tidak melakukan ritual yang satu ini. Seperti gelaran MAT sebelumnya, selalu ada grandprize yang juga ditunggu-tunggu. Khusus untuk peserta akan berhak mengikuti undian dengan memperebutkan grandprize 3 unit Husqvarna. Event MAT5 ini disupport oleh seponsor utama Husqvarna.

“MAT5 bukan kejuaraan yang akan memperebutkan gelar. Event ini merupakan aktivitas hobi. Itu artinya 3 unit motor Husqvarna ini murni akan diundi khusus bagi peserta saja. Kita lihat siapa yang beruntung dan membawa pulang 3 unit motor trail Husqvarna ini. Untuk kedepannya kita siap menyelenggarakan kegiatan serupa yang lebih heboh lagi, bahkan kita akan membuat MAT roadshow keliling ke 3 daerah pada tahun 2016 mendatang,” tutup Edi Kampang. (A1/otorace)

2,330 total views, 0 views today

Malang Adventure Trail 5

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA