Hasil Final Kejurnas Time Rally Malang : Gerry Rosanto Juara Umum Ijen Suites Time Rally

2126 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
FINAL KEJURNAS TIME RALLY 2015 PUT 5. Malang siap menggelar even serupa tahun depan dan sudah mengajukan akan meminta jatah 2 putaran pada seri perdana dan penutup. (foto: A1/otorace)

FINAL KEJURNAS TIME RALLY 2015 PUT 5. Malang siap menggelar even serupa tahun depan dan sudah mengajukan akan meminta jatah 2 putaran pada seri perdana dan penutup. (foto: A1/otorace)

OTORACE – Malang, Hasil Final Kejurnas Time Rally, Minggu (06/12) benar-benar sangat ketat dan dari total 4 Trayek yang disediakan panitia dengan menempuh total jarak 350 km mengukuhkan Gerry Rosanto/Dr. Didi Dewanto/Juli Putra dari tim FBRT Sport Jatim sebagai yang terbaik dengan total poin 3.904. Gerry perally kelas Seeded A berhasil mengalahkan Dr. Satrya Husada dan Gusta Priya yang mendapatkan poin 5.334 dan 5.496.

Keberhasilan Gerry diikuti oleh Billy P Soerjanto/Tegar A/Rachmad J dari tim Ijen Suites Makota Sport yang sukses menjadi juara di kelas Seeded B Nasional dengan perolehan poin 6.326. Sedangkan kelas Pemula Nasional berhasil dimenangkan oleh Mario Handaziza/Ravika Anggraini yang membela tim Pengprov IMI Jatim dengan total poin 6.030.

Trayek yang ditawarkan oleh panitia pada kejuaraan kali ini sangat menantang dengan pos-pos yang menyulitkan peserta untuk ditemukan. “Selain memberi trayek yang menantang, kita juga memperkenalkan tempat tujuan wisata yang ada di kota Malang sebagai jalur yang harus dilewati peserta,” jelas Suryo Putranto sang pimpinan perlombaan.

Kejurnas Time Rally yang diikuti oleh 47 peserta dari seluruh Indonesia berhasil didominasi oleh perally tuan rumah yang mampu menyodok dengan menjuarai seluruh kelas Kejurnas dari Pemula, Seeded B, Kejuaraan Umum dan Kejuaraan Team/Club. Sayangnya Otorace.com belum mendapatkan hasil klasemen akhir siapa yang menjadi juara Nasional karena hasil akhir ditentukan oleh PP IMI Pusat.

“Untuk penentuan juara umumnya belum bisa keluar sekarang karena hasilnya menunggu keputusan dari PP IMI Pusat. Kemungkinan dalam waktu 3 atau 4 hari kedepan kita baru bisa mendapatkan hasilnya dan segera akan kami kabarkan pada teman-teman media,” tambah Suryo.

“Tahun 2016 mendatang, kita siap menggelar kejuaraan time rally sebanyak-banyaknya karena antusias perally Jatim sangat tinggi. Selain itu kita sudah mengajukan pada PP IMI pada Kejurnas Time Rally 2016 meminta jatah 2 putaran pada seri pembuka dan penutup,” jelas Billy. (A1/otorace)

HASIL KEJUARAAN UMUM NASIONAL (Kejurnas Time Rally Malang) :

Hasil Final Kejurnas Time Rally Malang Kejuaraan Umum Nasional 1 Hasil Final Kejurnas Time Rally Malang Kejuaraan Umum Nasional 2
Hasil Final Kejurnas Time Rally Malang Kejuaraan Umum Nasional 3

2,763 total views, 2 views today

Final Kejurnas Time Rally Malang 2015 Reli

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA