Reli Dakar 2016 : Pengiriman Kendaraan Reli Ke Argentina Sudah Dimulai

1356 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
MENYEBERANG. Para peserta Rally Dakar 2016, saat menyeberang menuju Buenos Aires, Argentina yang akan menjadi start Reli. (foto: dakar.com/otorace)

MENYEBERANG. Para peserta Rally Dakar 2016, saat menyeberang menuju Buenos Aires, Argentina yang akan menjadi start Reli. (foto: dakar.com/otorace)

logo Dakar 2016OTORACE – RELLY DAKAR, Kurang dari empat Minggu tersisa sebelum dimulainya Reli Dakar 2016, kendaraan Eropa yang akan berpartisipasi siap melakono perjalanan 21 hari pertama untuk menyeberangi Atlantik dari kota pelabuhan Perancis dari Le Havre.

Memang ini jauh dari publikasi klasifikasi pertama, tapi itu membuat lega dan merupakan kemenangan kecil bagi semua pesaing Eropa yang datang buat drop off kendaraan mereka untuk memulai beroperasi. Pada rute menuju Normandia, beberapa di antara kelompok mengalami masalah mekanis pertama mereka, atau bahkan berjuang di akhir perjalanan untuk bisa sampai ke dermaga pelabuhan.

Tapi pada akhirnya, semua orang lebih atau kurang pada waktu datang untuk naik Grande Sao Paulo, yang merupakan kapal kargo dengan dek bawah terisi dengan kendaraan sebelum casting ke arah Argentina.

Kunci dari 265 kendaraan balap telah dilaporkan kepada tim organisasi, yang juga bertanggung jawab atas pengiriman 272 asisten, 54 media dan 40 kendaraan organisasi ke Amerika Selatan. Di dalamnya merupakan tempat parkir yang luasnya 2,5 kali lebih besar dari lapangan sepak bola untuk 631 motor, paha depan, Quad dan truk, yang terukur 3.700 meter.

Tapi itu bukan hanya tentang parkir mobil mewah dimana 140 orang akan bekerja di Normandia. Di dalam 122 hanggar, peserta mengambil dan mengistal peralatan keselamatan (GOS, Iritrack, distress mercusuar, dll …), sedangkan siswa dari Lavoisier Lycée, datang untuk membantu dan mengurus nomor race dan stiker lainnya.

Formalitas pabean juga bisa ditangani di Le Havre, serta mayoritas verifikasi administrasi dan teknis yang akan menyimpulkan dalam waktu enam minggu di Buenos Aires. “Para pengurus reli telah pergi untuk bertemu dengan preparers tertentu dan melanjutkan pekerjaan mereka di sini,” jelas Xavier Gavory, manajer hubungan kompetitor.

Dengan melakukan beberapa persiapan sejak awal, maka semua masalah yang akan terjadi saat di Argentina bisa dikurangi. Ini bisa mengurangi program kerja yang sangat berat yang pada tiga hari sebelum reli. (s1/otorace)

1,348 total views, 4 views today

Rally Dakar 2016 Reli Dakar

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA