Reli Dakar 2016 : Peserta dari Argentina dan Bolivia Siap Start

1197 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
SIAP START. Para peserta Rally Dakar 2016 asal Argentina dan Bolivia sudah berada di Buenos Aires, Argentina dan siap melakukan start Reli. (foto: dakar.com/otorace)

SIAP START. Para peserta Rally Dakar 2016 asal Argentina dan Bolivia sudah berada di Buenos Aires, Argentina dan siap melakukan start Reli. (foto: dakar.com/otorace)

logo Dakar 2016OTORACE – RELLY DAKAR, Sementara mobil peserta dari Eropa sedang menyebrang lautan menuju Buenos Aires, di mana mereka akan memulai reli Dakar 2016 untuk lima minggu, Direktur Race Etienne Lavigne dan Direktur Sporting Marc Coma telah menyeberangi Atlantik untuk sebuah kunjungan singkat membahas rincian seri Dakar ke 38 dengan peserta dan tim dari Amerika Selatan, yang mewakili 30% dari keseluruhan kategori.

Justru di ibukota Argentina pertemuan pertama dijadwalkan, dengan makna khusus dalam konteks Dakar 2016.”Argentina adalah satu-satunya negara yang telah berpartisipasi dalam semua edisi Dakar sejak kedatangannya di Benua, dan itu telah memainkan peran yang menentukan dalam tantangan, dan kita siap bertemu untuk membahas mengenai rencana organisasi beberapa bulan terakhir ini,” papar Etienne Lavigne yang baru-baru ini berterima kasih kepada Mr. Enrique Meyer, Menteri Pariwisata, yang merupakan salah satu peserta utama untuk reli Dakar pada tahun 2009 lalu.

Hari berikutnya, Marc Coma tiba di La Paz untuk bertemu dengan peserta dan media Bolivia, serta Presiden Evo Morales yang juga ingin mendengar tentang rute pemenang reli lima kali. Ketiga kunjungan Dakar untuk Bolivia menjanjikan, sekali lagi, menguji kebugaran peserta, terutama dalam hal cuaca dan kondisi atmosfer dimana mereka pasti akan menghadapinya.

Sedangkan pentingnya tahap Bolivia disorot oleh Coma, dimana Menteri Kepresidenan, Juan Ramon Quintana membuat poin penghormatan pada penyelenggara. “Sebuah sejumlah besar pekerjaan yang telah dicapai empat bulan terakhir agar bisa datang di Versi kedua untuk rute 2016.

Dan kami telah menegaskan loyalitas dan komitmen kami untuk petualangan besar ini, yang akan sekali lagi memungkinkan Bolivia untuk dilihat di seluruh dunia. “Pemirsa televisi akan memiliki kesempatan untuk melihat pegunungan Bolivia ini pada 7 Januari untuk pertama dari dua tahap yang akan dijalankan di wilayah Uyuni. (s1/otorace)

sumber: dakar.com

1,219 total views, 3 views today

Rally Dakar 2016 Reli Dakar 2016

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA