Reli Dakar 2016: Toyota Gazoo Racing SA, Siapkan New Hilux Lawan Medan Ganas

1586 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Toyota Gazoo Racing SA. Inilah New Hilux yang khusus disiapkan untuk melawan medan ganas Rally Dakar 2016 dari Argentina ke Bolivia. (foto: dakar.com/otorace)

Toyota Gazoo Racing SA. Inilah New Hilux yang khusus disiapkan untuk melawan medan ganas Rally Dakar 2016 dari Argentina ke Bolivia. (foto: dakar.com/otorace)

logo Dakar 2016OTORACE – RALLY DAKAR, Toyota Motors SA (South Africa) jauh hari telah mempersiapkan timnya untuk terjun di medan Dakar 2016 di Argentina dan Bolivia. Pada reli yang sering disebut sebagai ajang motorsport paling sulit di dunia, bakal turun tiga kendaraan balap Toyota Hilux dari Afrika Selatan yang berada dibawah nama tim baru yaitu Toyota Gazoo Racing SA.

 

Team Toyota Rally Dakar 2016Nama baru ini mencerminkan langkah global dengan Toyota Motor Corporation ( TMC) untuk menyatukan upaya balap, dan akan diperluas untuk mencakup formula balap lebih selama 2016. Kata ‘Gazoo’ memiliki sejarah panjang dan membanggakan di Jepang, dan ini identik dengan kenikmatan berkendara, menyenangkan dan keunggulan balap.

Kendaraan ini akan menjadi New Generation Hilux. Evolusi terbaru untuk balapan telah dikembangkan secara lokal dan Toyota Hilux ini mempunyai fitur mesin dan transmisi baru, dengan banyak perbaikan pada suspensi dan sistem elektronik, selain bodywork yang selaras dengan New Generation Toyota Hilux.

Tiga kendaran ini akan diawaki oleh veteran Dakar Giniel de Villiers dengan navigator Dirk von Zitzewitz asal jerman. Selanjutnya ada Leeroy Poulter yang menjuarai South African Cross-Country Leeroy Poulter dengan navigator Rob Howie. Mobil ketiga akan diawaki pembalap Saudi, Yazeed Al Rajhi dengan navigator Timo Gottschalk, asal Jerman.

“Dakar tetap merupakan balapan luar biasa sulit, ” kata Team Principal Toyota Gazoo Racing SA, Glyn Hall.

“Ada banyak kejutan di sepanjang jalan, dan menang tidak pernah mudah. Dengan mengatakan bahwa, evolusi terbaru dari kita Toyota Hilux race, bersama-sama dengan kru yang sangat berbakat dan termotivasi, tentu memberikan suntikan besar dalam hal itu. ”

“Tapi jika ada satu hal yang dapat diandalkan pada Dakar, itu adalah bahwa tidak ada hal seperti ‘hal yang pasti’ “. ” papar Glyn Hall. (s1/otorace)

Tim Toyota Gazoo Racing SA

CAR 1: Nomor Race 301
Driver : Giniel de Villiers (RSA)
Navigator : Dirk von Zitzewitz (Germany)

CAR 2: Nomor Race 316
Driver : Leeroy Poulter (RSA)
Navigator : Rob Howie (RSA)

CAR 3: Nomor Race 305
Driver : Yazeed Al Rajhi (Saudi Arabia)
Navigator : Timo Gottschalk (Germany)

1,290 total views, 0 views today

Rally Dakar 2016 Toyota Team Rally Dakar 2016

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA