HASIL BOLS OLD N NEW SURABAYA DRAG BIKE 2015 : Tunggangi Kuda Besi Riset Baru Daffi Mini Boyong 7 Piala

3586 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
otorace

Adu Riset : Dalam gelaran Old N New Drag Bike 2015 kebanyakan tim menurunkan kuda besi risetannya untuk mengukur kecepatan dengan para rivalnya. (Foto : Singgih/Otorace)

OTORACE.COM – SURABAYA, Menyambut pergantian tahun baru 2016, BOLS Automotive Club kembali menggelar even drag bike tahunannya. Bertitle Old N New Drag Bike 2015 di Kenjeran Park, Surabaya gelaran yang biasa dijadikan ajang riset motor baru ini di ikuti 236 stater.

Boyong : Dafi Mini (Kanan) bersama Nanang Dholo salah satu owner tim Putra Tunggal Manahap yang sukses memboyong pulang 7 piala dengan motor riset terbarunya. (Foto : Singgih/Otorace)

Boyong : Dafi Mini (Kanan) bersama Nanang Dholo salah satu owner tim Putra Tunggal Manahap yang sukses memboyong pulang 7 piala dengan motor riset terbarunya. (Foto : Singgih/Otorace)

“Biasanya kalau even tahun baru seperti ini kebanyakan tim mengeluarkan motor risetannya, karena musim balap tahun 2016 kemungkinan dimulai bulan Febuari depan jadi bisa dibuat tolak ukur kecepatan dengan tim lain,” ujar Agung Y Siswanto selaku Pimpinan Lomba.

Salah satunya tim Putra Tunggal Manahap asal Sidoarjo yang sukses dengan menyabet podium pertama di kelas Bebek 4Tak Tune Up 130cc. Hebatnya, Jupiter berwarna merah yang ditunggangi Dafi Mini ini menembus time 08.202 detika meskipun dengan RT yang cukup besar yaitu 0.107 detik.

“Kami disini membawa 3 motor baru semua dan semua motornya berhasil naik podium dikelas utma dengan catatan waktu yang hebat, riset mesin terbaru dari mekanik sukses,” ucap senyum Nanang Dholo salah satu owner tim Putra Tunggal Manahap.

Kecepatan kuda besi tentunya juga didukung kecerdikan joki saat melaju di trek lurus sepanjang 201 meter. Dafi Mini yang berhasil membawa pulang 7 piala pun sedikit memberikan tips kemenangannya hari ini.

“Tadi kebanyakan motor yang saya bawa sedikit standing pas start, jadi waktu motor standing saya tidak mengurangi gas melainkan mengoper gigi untuk mengejar waktu yang hilang karena standing,” ungkap dragster mungil asal kota Tulungagung ini kepada kru Otorace.com saat dipaddocknya. (Singgih/Otorace)

HASIL BOLS N NEW DRAG BIKE 2015 :

Hasil Drag Bike Tahun Baru Surabaya 2015 1 Hasil Drag Bike Tahun Baru Surabaya 2015 1

2,439 total views, 2 views today

Drag Bike Imi Old N New Drag Bike 2015 di Kenjeran Park Surabaya

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA