16 Kuda Besi Pesona Group Jatim Demi Target Juara Umum Kejurda dan Kejurnas

3250 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Pesona Group Jatim : Targetkan juara umum di kejurda dan kejurnas Sugiono (Merah 3 dari kanan) menyiapkan 16 kuda

Pesona Group Jatim : Targetkan juara umum di kejurda dan kejurnas Sugiono (Merah 3 dari kanan) menyiapkan 16 kuda

OTORACE.COM – BLITAR, Membuat gebrakan saat perdana tampil, itulah yang kemarin Minggu (07/02) dilakukan oleh tim Pesona Group Jatim saat di ajang IRC NHK Honda Kejurda Balap Motor seri 1 di Bangkalan. Bagaimana tidak, tim yang baru terlahir kembali ini tampil begitu memukau di kelas MP1 dan MP2. Terbukti dengan membawa pulang piala ke 1 dan ke 5 di kelas MP1 serta piala ke 4 di kelas MP2.

otorace

Faisal Sidoel : Pembalap asal Tulungagung ini siap membawa Pesona Group Jatim menjadi juara umum kejurda dan kejurnas balap motor. (foto : singgih/otorace)

“Sebenarnya tim ini sudah ada sejak tahun 2013 tapi saya memutuskan vakum dulu untuk fokus ke tim Motocross saya. Sekarang saya ingin kembali lagi di dunia road race dengan harapan dan tenaga baru,” kata Sugiono selaku Owner tim Pesona Group Jatim.

Tim besutan Sugiono ini rupanya tidak hanya mengincar menjadi juara umum di ajang Kejurda Jawa Timur saja. Tak main – main, Sugiono yang mengandalkan tangan dingin Arnord pada 16 kuda besinya sedang mempersiapkan diri untuk tampil penuh di ajang Motoprix region Jawa.

“Meskipun kami masih privater tapi saya akan mengikuti Motoprix full seri region Jawa. Dengan dukungan pembalap dan mekanik yang profesional saya yakin bisa bersaing ketat dengan tim pabrikan,” tegas Sugiono saat ditemui Otorace.com.

Selepas dari itu rupanya Sugiono juga mempunyai misi istimewa lainnya. Yaitu dengan mendidik pembalap pemulanya yaitu Ari Nugraha dan Gea Pesona.

“Saya ingin membuat pembalap hebat dari tim ini, maka dari itu kedua pembalap pemula saya gembleng terus di even Kejurda dan lokal Jatim lainnya dulu agar mempunyai pengalaman yang banyak sebelum saya tampilkan di ajang Kejurnas,” tutupnya. (singgih/otorace)

Data Tim :
Owner : Sugiono
Pembalap : Faisal Sidoel, Sakti Andre, Ari Nugraha dan Gea Pesona
Mekanik : Arnord

2,319 total views, 2 views today

Pesona Group Jatim Road race Indonesia Road Race Team

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA