Tantangan 7 Detik Trek 100 Meter, All New Satria F150 Tembus 6.695 Detik

1102 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
otorace

SATRIA TANTANGAN 7 DETIK. Diikuti oleh 40 peserta yang dibagi 20 peserta club dan 20 peserta jurnalis dengan banyak yang mencapai dibawah 7 detik. (foto: arik/otorace)

OTORACE.COM – Sentul, Masih dalam kemeriahan launching Suzuki All New Satria F150 di Sentul International Circuit, 16 Februari 2016. PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) memberikan tantangan baru bagi para anggota klub motor Suzuki dan para Jurnalis Media yang hadir dalam acara tersebut.

otorace

AFFIAN. Perwakilan dari Satria Association Club (SAC) Bandung berhasil menjadi yang tercepat dengan raihan waktu 6.695 detik dan menjadi rekor Nasional sementara. (foto: arik/otorace)

Setelah merasakan performa dan top speed maksimal All New Satria F150, mereka kembali ditantang untuk memecahkan rekor waktu tercepat menggunakan All New Satria F150 dengan tema Satria Tantangan 7 Detik.

40 peserta terbaik yang dipilih dari 20 orang anggota klub dan 20 jurnalis Media mendapatkan kesempatan terbatas menggeber All New Satria F150 di lintasan berformat drag race sepanjang 100 m untuk menaklukan batas waktu yang telah ditentukan PT. SIS yaitu maksimal 7 detik.

Tujuan dari Tantangan 7 Detik adalah sebagai bentuk pembuktian langsung akselerasi All New Satria F150 yang sangat cepat tidak hanya di kecepatan tinggi namun juga cepat sejak putaran awal mesin digeber. Pencatatan waktu menggunakan alat dan sensor yang biasa digunakan pada ajang drag race agar mendapatkan kepresisian catatan waktu bagi seluruh peserta.

20 peserta dari media diberi kesempatan start duluan untuk memecahkan rekor dibawah 7 detik yang ditarget oleh PT SIS. Persaingan seru di kelas Media dibuka dengan time terbaik 6.9 detik yang selanjutnya diperbaiki menjadi 6.8 detik hingga waktu terbaik 6.7 detik mampu diraih oleh teman-teman media.

Persaingan semakin seru begitu menginjak kelas anggota club dibuka, tidak mau kalah dengan peserta media beberapa anak komunitas klub Satria mulai menunjukkan waktu yang bagus mulai dari 6.9 detik hingga akhirnya salah satu peserta dari Satria Association Club (SAC) Bandung, Affian berhasil memecahkan rekor 6.7 detik milik anak media dengan raihan waktu 6.695 detik.

Kesempatan untuk mengikuti Satria Tantangan 7 Detik dan menaklukan rekor Affian (6,695 detik) di jarak 100 m masih terbuka bagi publik Indonesia yang berada di wilayah lainnya. PT. SIS telah membuat program pengenalan All New Satria F150 di berbagai kota. Akselerasi cepat yang ditorehkan Affian tersebut sekaligus menjadi rekor catatan waktu terbaik secara Nasional bagi kegiatan Satria Tantangan 7 Detik.

Sudah siap untuk Nyalakan Nyali mu memacu All New Satria F150 dan mengikuti Satria Tantangan 7 Detik? Ayo pecahkan rekor Nasional,  Suzuki All New Satria F150 Berani Diadu! (arik/otorace)

1,126 total views, 6 views today

All New Satria F150 Test Spesifikasi All New Satria F150

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA