Dua Tim Ini Merajai Drag Bike IMI Jatim 2016 Putaran 1

3158 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Putra Tunggal Manahadap : Meski tidak turun semua kuda besinya tapi Nanang (baju putih) bersama Adi S Tuyul (Tengah) mampu membuktikan kehebatannya di kelas Sport 2Tak Rangka Standart 155cc. (foto : singgih/otorace)

Putra Tunggal Manahadap : Meski tidak turun semua kuda besinya tapi Nanang (baju putih) bersama Adi S Tuyul (Tengah) mampu membuktikan kehebatannya di kelas Sport 2Tak Rangka Standart 155cc. (foto : singgih/otorace)

OTORACE.COM – BANGKALAN, Meski tidak menurunkan semua kuda besinya dalam gelaran Kejurda Drag Bike IMI Jatim 2016 putaran pertama, Putra Tunggal Manahadap kembali menunjukan keperkasaannya yang luar biasa. Di kelas Sport 2Tak Rangka Standart 155cc, Kawasaki Ninja bercat biru milik Putra Tunggal Manahadap berhasil melesat di urutan pertama saat ditunggangi Adi Susanto atau yang biasa dikenal Adi S Tuyul.

otorace

Rudy Hermawan : Inilah aksi salah saatu dragster IMS Banyu Biru yang berhasil memboyong 13 tropi dikelas lokal maupun open. (foto : singgih/otorace)

“Sebenarnya kami ingin prepare penuh untuk mengikuti even AHRS beberapa pekan mendatang, tapi karena saya sangat suka dengan balap jadi saya turunkan beberapa motor saja dan motor point lainnya masih tahap riset dibengkel,” buka Nanang Dholo selaku Owner Putra Tunggal Manahadap.

Kerennya, Ninja oprekan tangan dingin Gaje Andhika ini mampu menembus kecepatan hingga 140 km/jam hanya memusatkan tenaga kuda besinya diputaran atas.

“Kebanyakan main dikarburator bawaan pabriknya saja, lubang venturi sedikit diperbesar dan moncongnya saya reamer 30mm,” ucap Gaje yang mematok 148 pada main jet dan 60 untuk pilot jetnya.

Sedangkan di kelas lokal, nama IMS Banyu Biru tidak pernah luput menggondol piala pada masing – masing kelas. Terbukti dengan sukses membawa pulang 13 piala sontak membuat IMS Banyu Biru semakin perkasa dan garang saat tampil di kandangnya.

“Bermain sebagai tuan rumah haruslah membuat kami lebih bersemangat dan konsisten untuk meraih kemenangan. Syukurlah hasil lembur kami selama satu minggu ini berbuah manis dikelas lokal dan open,” ucap Idris selaku Owner muda dari IMS Banyu Biru. (singgih/otorace)

6,032 total views, 4 views today

Adi S Tuyul Drag Bike Team Putra Tunggal Manahadap

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA