Mau Sekolah Drag Bike ? MFC Jogjakarta Tempatnya

8059 views
  •  
  •  
  • 50
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    50
    Shares
otorace

MONITA FANS CLUB (MFC). Fokus membina dragster muda usia di Solo dan Yogyakarta serta memajukan balapan trek lurus 201M. (foto: thoni/otorace)

OTORACE.COM – Jogjakarta, Untuk memajukan balapan dragbike di Jogjakarta dan Jawa Tengah, Monita Permata Wijaya mendirikan sekolah balap dragbike yang fokus membina talenta muda dari anak-anak sekolahan.

MONITA PERMATA WIJAYA. Calon murid MFC wajib bebas narkoba dan tidak diperkenankan mendukung balapan liar. (foto: thoni/otorace)

MONITA PERMATA WIJAYA. Calon murid MFC wajib bebas narkoba dan tidak diperkenankan mendukung balapan liar. (foto: thoni/otorace)

Cewek asal kota Gudeg Yogyakarta yang sudah malang melintang di dunia balap trek lurus 201M ini menamai sekolah balapnya Monita Fans Club (MFC). Sekolah Dragbike yang berdiri 12 Desember 2013 ini memanfaatkan Stadion Sultan Agung Bantul (SSA) dan Lanud Pantai Depok, Bantul – Yogyakarta sebagai sarana berlatih.

“Tujuan dari berdirinya MFC adalah untuk memajukan balapan dragbike di Jawa Tengah dan Yogyakarta serta mengarahkan anak muda (sekolahan) menuju jalur yang benar dan tidak masuk ke balapan liar yang sangat membahayakan,” buka Monita kepada Otorace.com.

Perempuan berwajah manis ini membuka kesempatan kepada anak-anak sekolahan yang mau menimba ilmu di MFC dengan mendatangi basecampnya di Sidorejo RT 07, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul – Yogyakarta atau hubungi Permata Wijaya Racing Jl. Garuda (timur kampus UMY) Yogyakarta.

Syarat untuk bergabung sangat gampang bro, mengisi formulir pendaftaran, ada surat ijin dari orang tua, surat keterangan bebas narkoba, KTP/Kartu Pelajar, KK/C1, Foto Close-up dan tidak diperkenankan mendukung kegiatan balap liar, pendaftarannya gratis tis tis dan disediakan mess untuk yang dari luarkota.

“Kita sangat disiplin dalam melatih murid-murid dan kita juga sangat mendukung kegiatan positif, kalau sampai ada kegiatan negative seperti mengkonsumsi narkoba dan balap liar yang dilakukan oleh murid kami sangsinya bisa kita keluarkan,” tutup Monita yang memiliki jadwal latihan setiap hari Selasa dan Sabtu. (thoni024/otorace)

12,667 total views, 2 views today

Drag Bike Drag Bike Team Monita Fans Club

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA