Toto Wolff Puji Kehandalan Pascal

950 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
otorace

Puji Pascal. Toto Wolff (kiri), Direktur Motor Sport Mercedes bersama Lewis Hamilton. Toto memuji Pascal sebagai pembalap yang mengesankan. (foto : mercedes/otorace)

OTORACE – Formula 1, Saat itu, Mercedes mulai berpikir untuk membantu Wehrlein ke Formula 1, karena mereka mengumumkan bahwa ia akan menjadi pembalap cadangan tim F1 setelah menyelesaikan tes di W03 dua tahun di Portimao. Tak kurang

Dia terkesan, Toto Wolff, Direktur Motor Sport Mercedes pun memujinya: “Dia mengambil langkah penting pekan lalu ketika ia mengendarai mobil Formula Satu untuk pertama kalinya – dan kami senang melihat dia tampil cukup mengesankan, sejalan dengan kami harapan. Hal ini diikuti oleh kemenangan fantastis kemarin di Lausitzring di DTM, membuat sebagian besar kondisi di mana bakat murni mengemudi mampu bersinar. Pascal memiliki masa depan cerah di depannya.”

Karir Pascal Wehrlein terlihat meroket pada akhir 2014, dengan Wehrlein masuk pengujian kejuaraan W05 pada akhir tes musim di Abu Dhabi, sebelum mengambil bagian dalam pengujian pra-musim untuk kedua Mercedes AMG & Merc yang merupakan customer Force India.

Dia juga mengambil bagian dalam tes Austria. Tampil di Red Bull Ring cukup mengesankan pada tahun 2015. Setelah tinggal di dengan Merc di DTM, Wehrlein menjadi salah satu dari dua pembalap Merc yang direkomendasikan oleh Audi Timo Scheider pada tahap penutupan. Meskipun ini kemunduran, Wehrlein mengemas Championship DTM pada putaran terakhir di Hockenheim, dan memenangkan gelar dengan 19 poin.

Menuju ke 2016, opsi Wehrlein ini terbatas. Tahun berikutnya DTM gagal menghasilkan pembalap di GP2, ini merupakan langkah mundur dari seb uah tim pabrikan yang matang. Akibatnya, Merc berusaha untuk menempatkan Wehrlein dengan salah satu tim pelanggan mereka di F1 .

Penawaran dengan keuangan yang insentif dalam bentuk pasokan mesin lebih murah, Force India sadar resiko bila mereka menggantikan Sergio Perez atau Nico Hulkenberg, sementara Mercedes AMG & Williams telah mempunyai driver.

Tapi, ada Manor yang beralih ke pasokan mesin Mercedes untuk 2016, tim ini membuka Merc untuk menempatkan anak didiknya. Meski saat itu belum diketahui siapa rekan setim untuk musim 2016.

Wehrlein memahami Mercedes lah yang membuat karirnya melesat sejauh ini. “Sebuah kata untuk keluarga balap saya di Mercedes-Benz, dan terutama untuk Toto, yang telah membimbing karir saya sejauh ini dan membuat kesempatan ini mungkin. Terima kasih atas dukungan yang luar biasa untuk membantu saya mencapai impian saya; sekarang itu ke saya bisa mengambil bagian untuk tampil di atas trek F1,” papar Wehrlein.

Sekarang mari kita lihat kiprah pascal Wehrlein yang telah memahami mesin berbasis Mercedes Benz, untuk Manor Racing Team. (satriyo/otorace)

1,136 total views, 2 views today

Mercedes Formula 1 Toto Wolff

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA