Susah Cari Dragster Seeded, DKMS Didik Dragster Pemula Dari Nol

2402 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
otorace

DKMS : Doni (baju putih) sukses mengantarkan 2 dragster mudanya memboyong 14 tropi di even drag bali beberapa Minggu silam meski sang dragster baru belajar bulan Desember 2015 kemarin. (foto : singgih/otorace)

OTORACE.COM – MALANG, Munculnya berbagai tim besar yang baru dan berani mengontrak dragster ternama di Jawa Timur membuat beberapa tim dilema. Pasalnya, racikan kuda besi yang sudah disiapkan khusus untuk karakter dragster seeded andalannya harus rela dirombak kembali lantaran sang dragster sudah hijrah. Salah satunya tim asal Malang DKMS yang harus kembali meriset mesin kuda besinya untuk dragster anyarnya.

Sholeh Yahombe : Aksi salah satu dragster pemula DKMS yang kerap membawa pulang tropi meskipun bermain di kelas Open melawan para pro dragster sekalipun. (foto : singgih/otorace)

Sholeh Yahombe : Aksi salah satu dragster pemula DKMS yang kerap membawa pulang tropi meskipun bermain di kelas Open melawan para pro dragster sekalipun. (foto : singgih/otorace)

“Sekarang saya sedang mendidik dragster muda – muda karena yang sudah ternama sudah banyak terikat kontrak dengan tim besar,” ungkap Doni sang Owner DKMS.

Meskipun memulai dari awal tapi tekad mantan pembalap road race ini untuk mendidik dragster mudanya sangat tinggi. Tak tanggung – tanggung, ayah yang sudah dikaruniai 2 anak ini menggeber hampir setiap hari 2 dragster mudanya yaitu Sholeh Yahombe dan Angga Borneo.

“Dragster pemula saya masih berumur di bawah 15 tahun dan hampir setiap hari mereka datang ke bengkel untuk meminta setting. Melihat semangat mereka membuat saya semakin ingin menjadikannya dragster baik di skill dan attitude,” ucap papa Doni.

Istimewanya lagi, papa Doni yang baru mendidik Angga Borneo dan Sholeh Yahombe sejak bulan Desember 2015 kemarin tak hanya terdaftar di kelas Pemula tapi juga diikutkan di kelas Open melawan para pro dragster. Hal ini dilakukannya untuk membentuk mental juara dan pola pikir yang cerdas.

“Dengan membiasakan mereka melihat dan mengamati gerakan para pro dragster secara langsung disebalahnya saat start membuat mereka bisa belajar. Dan hasilnya mereka bisa membawa 14 tropi saat even drag bike di Bali beberapa minggu lalu,” tutup Doni.

singgih. @otoracecom

8,622 total views, 3 views today

DKMS Drag Bike Malang Drag Bike Team

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA