Akrab dengan Putri Pinayungan, Si Manajer Cantik Drag Bike Team

3186 views
  •  
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share
otorace

Manajer Cantik. Putri Pinayungan manajer partner tim Drag Bike DNR, bersama salah satu motor jagoannya saat di drag bike Ngawi, Minggu (8/5) silam. (foto: joss/otorace)

OTORACE – Drag Bike, Meski sering dijumpai di beberapa ajang Drag Bike di Jatim dan Jateng, tidak banyak yang tahu jika ternyata wanita berparas cantik ini merupakan manajer salah satu tim Drag Bike, yang begitu cinta dengan dunia balap trek lurus 201 meter.

Dia adalah Putri Pinayungan, usianya baru 19 tahun, namun “kegilaannya” pada dunia Drag Bike tak perlu diragukan lagi. Saat ini, Putri, demikian lajang cantik asal kota Gadis Madiun ini akrab disapa, menjadi partner manajer di tim DNR Tulungagung, yang sempat ditemui otorace saat gelaran seri perdana Daytona Drag Bike 2016 di Ngawi Jawa Timur, pekan lalu.

otorace

DNR TEAM. Tim drag bike asal Tulungagung bersama Deny (tengah berbaju merah), mekanik sekaligus owner dan para dragster. (foto: joss/otorace)

Saat ditanya dasar kesukaannya pada olah raga roda dua ini, dengan tersipu Putri tak bisa banyak berkata. “Saya nggak tau mas, kenapa saya sangat suka dengan Drag Bike, yang pasti nurut saya olah raga ini keren banget, makanya saat diajak gabung dan didaulat turut menangani tim DNR ini, saya tidak menolak,” buka cewek yang baru sekitar setahun lulus sekolah menengah atas ini.

otorace

Dragster. Ony Kancil salah satu dragster andalan DNR TEAM. (foto: joss/otorace)

Berdalih kecintaannya pada Drag Bike, pun membawa Putri rajin menyambangi ajang-ajang drag bike, tak hanya saat even ini digelar di area karesidenan Madiun saja. “Ya nggak selalu bersama tim, kadang saya sama teman nekat keluar kota seperti di Malang dan Sragen untuk sekedar menonton Drag,” imbuh Putri.

Menurut Putri, salah satu yang membuat dirinya kangen untuk selalu datang di arena drag bike adalah suasana keakraban dan keseruan di paddock. “Itu yang selalu membuat saya kangen, meski nggak kenal teman-teman bisa langsung akrab bahkan bisa menjadi seperti saudara,” tukas si pemilik lesung pipit, dengan tinggi badan 160 cm ini.

Saat ini, tim DNR Sendiri membesut dua dragster, yakni Ony Kancil dan Ardian Kancil, dengan mekanik sekaligus owner Deny. Hanya sayang, nasib baik belum berpihak pada tim ini saat di drag Ngawi dan hanya meraih podium 5 di kelas Bebek 2T STD 116cc9 Bebek 2T STD 116cc. joss. @otoracecom

9,663 total views, 6 views today

DNR Drag Bike Team Ony Kancil Putri Pinayungan

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA