Banyak Diskon di Toko Apparel Baru RacingHell Made #57

2304 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
otorace

RacingHell : Toko baru milik Bayu Ucil ini menyediakan semua apparel balap khususnya drag bike. (foto : thoni/otorace)

OTORACE.COM – PURWODADI, Selain jago memainkan tali gas kuda besi di trek lurus 201 meter, Bayu Ucil dragster asal Purwodadi ini barusan membuka toko apparel yang baru Minggu lalu (08/05). Berlokasi di jalan Dipenogoro No 29 Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah dragster yang tahun lalu pernah balap di Thailand ini memberi nama toko apparelnya RacingHell Made #57.

otorace

Endrose : Bayu Ucil (tengah) bersama Nico Sakauw dan Kiky Codet sebagai brand ambassador RacingHell. (foto : thoni/otorace)

“Untuk merayakan pembukaan toko apparel yang baru ini saya memberikan diskon hingga 50% sampai tanggal 18 Mei 2016 lho,” buka Bayu yang dulunya membuka toko apparel di jalan Hayam Wuruk, Purwodadi.

Bisa dilihat, dalam toko ini Bayu menjual semua perlengkapan balap khususnya drag bike mulai dari sarung tangan, helm, sepatu serta yang paling populer adalah jersey dan kaos balap branded original by RacingHell. Karena terlalu populernya dragster nasional seperti Nico Sakauw, Kiky Codet, Yogie Keycot, Octavianus Dody, Hendra Kecil dan masih banyak lagi kerap memakai barang milik RacingHell.

“Produk saya sudah berdiri sejak bulan Mei tahun 2014 dan sekarang sudah banyak dragster yang memakai produk RacingHell. Saya berterima kasih kepada Niko Sakauw teman terdekat sekaligus rival disirkuit 201 meter yang sudah mau menjadi brand ambassador RacingHell,” ungkap pria yang bernama lengkap Bayu Widhi Asmoro.

Selain itu, pria yang pernah balap di negeri Gajah, Thailand tahun lalu ini juga menyiapkan spesial even. Dengan mengupload foto diri dan ucapan 'Beer Day RacingHell' disertai hanstag #beerdayracinghell pada akun Instagram brosist akan diberikan hadiah khusus.

“Untuk fotonya yang saya post dapat hadiah merchandise spesial dari RacingHell lho,” jelas Bayu yang kabarnya akan menikah dalam waktu dekat ini.

Buruan datang langsung ke tokonya, jangan sampai kelewatan diskon dan evennya brosist. (thoni/otorace)

34,358 total views, 2 views today

RacingHell Purwodadi

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA