Bos F1 Mercedes Tetap Waspadai Kecepatan Ferrari

831 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
otorace

WASPADA. Mercedes mulai khawatir dengan kecepatan Ferrari yang makin membaik. (foto: crash/otorace)

OTORACE – Formula 1, Bos Mercedes F1 Toto Wolff mempertahankan keyakinannya bahwa Ferrari masih memiliki mobil yang mampu menjadi penantang untuk memenangi balapan meskipun ancaman tersebut gagal terwujud tahun ini di sesi pembukaan empat balapan.

Saat pembuka Grand Prix Australia, dan melihat Sebastian Vettel sempat memimpin sebagian balapan, Ferrari telah berjuang untuk mengimbangi kecepatan, strategi dan kehandalan Mercedes, meski tergelincir dengan selisih 81 poin di klasemen konstruktor dan sejauh ini hanya mendapatkan poin saat di Cina.

Ferrari pun semakin terjepit saat balapan di Rusia dan Mercedes “menghantam” dengan menempatkan pembalapnya finish di posisi 1 – 2. Wolff tetap waspada karena di sirkuit Sochi Autodrom, Mercedes belum menunjukkan dominasi.

“Trek ini sangat berbeda, permukaannya sangat halus, dan Anda dapat melihat bahwa laju banyak tim sangat berbeda dari sebelumnya – Williams sangat kuat, Red Bull masih kurang kuat, Ferrari tidak sebagus yang diharapkan.

“Ini adalah sirkuit tertentu di mana Anda harus mendapatkan yang benar dalam hal grip mekanik dan downforce aerodinamis. Tenaga mesin berperan jadi saya akan mengatakan blip dalam kinerja yang telah kita lihat dari Ferrari di Sochi tapi kemudian aku tidak melihat data mereka jadi saya tidak tahu,” ungkap Toto Wolff.

Memang, Wolff menegaskan, Mercedes harus makin mendorong untuk menemukan kinerja yang lebih pada mobil untuk menjaga jarak dengan Ferrari. Semakin banyak peraturan semakin sulit untuk menemukan kinerja. Andy Cowell dan timnya, bekerja mendorong orang-orang untuk mengambil setiap milidetik dari mesin.

Karena peraturan yang stabil, kata Wolff, menjadikan situasi balapan lebih sulit dan kadang-kadang perlu untuk lebih memakasa untuk menemukan batas itu, di mana kita berada saat ini.

“Tapi saya tidak diragukanlagi sekelompok insinyur dan orang-orang hebat kita akan memecahkan masalah itu. Pada dasarnya kami telah menyelesaikan satu-dua masalah, sehingga kami berharap sampai akhir musim ini kita bisa mendapat hasil yang benar-benar bagus,” harap Wolff. satriyo. @otoracecom

1,484 total views, 2 views today

Formula 1 Mercedes Toto Wolff

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA