Guintoli Masih Terkapar, Alex Lowes Terbang Sendiri ke Sepang

769 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
otorace

Masih Cedera. Sylvain Guintoli yang masih cedera akibat terjatuh saat superpole Imola, dipastikan tidak akan turun di Sepang, dan akan melakoni analisis tambahan dan perawatan final. (foto: wsbk/otorace)

OTORACE – WSBK, Alex Lowes akan mengambil tanggung jawab sendiri bagi Tim Resmi Pata Yamaha WorldSBK, Minggu ini di balap MOTUL FIM Superbike World Championship, di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, akibat rekan setimnya Sylvain Guintoli masih cedera.

Cedera pergelangan kaki yang diderita Guintoli dalam kecelakaan kualifikasi di Imola sekitar dua pekan lalu, memaksanya melewatkan kompetisi putaran keenam. Mengingat waktu yang singkat dengan peristiwa, dan upaya tim Yamaha, ternyata masih belum memungkinkan menggunakan seorang rider pengganti yang cocok untuk balapan Sepang.

Hasil terbaik sementara musim ini yang dicapai Lowes adalah meraih tempat keenam saat Race 2 di Imola. Hal itu membuat Lowes bersemangat untuk maju terus meningkatkan pengembangan untuk Yamaha YZF-R1 tunggangannya.

Tahun 2016 ini merupakan kunjungan ketiganya di trek Malaysia sepanjang 5,543m, dan meski bertarung di suhu yang diperkirakan akan mencapai hampir 40 ° C dengan tingkat kelembaban yang tinggi sepanjang akhir pekan mendatang. Pembalap Inggris ini juga yakin dia akan mampu menghadapi tantangan di Sepang, karena telah mengalami nya dengan YZF-R1 dalam suhu yang di panas di Thailand, dua bulan yang lalu.

Guintoli sendiri telah dipastikan tidak akan berpartisipasi di Sepang, karena tengah melakoni penelitian lebih lanjut dan scan terhadap pergelangan kaki kirinya. Rider Perancis ini akan menerima analisis tambahan dalam beberapa hari mendatang sebelum rencana perawatan akhir diputuskan.

“Saya benar-benar tertarik turun di Sepang dan mencoba untuk meningkatkan hasil baik untuk Yamaha, saya dan tim. Saya berharap beberapa hal yang telah kita pelajari selama balapan terakhir di Imola, akan mengubah lebih dan kita dapat mengambil langkah lebih dekat dengan para rider yang kini berada di depan,” Alex Lowes

Sepang International Circuit telah menjadi tuan rumah Kejuaraan WorldSBK berturut-turut selama tiga tahun terakhir, namun untuk balapan akhir pekan ini, tata letak telah diperbarui. Kini treknya diperluas dengan kesempatan menyalip yang tak terhitung di 2016 ini. Hal ini tampak dari banyak 15 sudut yang ditata ulang untuk memberikan trek datar yang melimpah, grip tinggi, cambers yang berbeda dan drainase yang lebih baik, untuk mengantisipasi kemungkinan turunnya hujan deras sering terjadi pada sore hari. joss. @otoracecom

1,259 total views, 2 views today

Alex Lowes Pata Yamaha WorldSBK Sylvain Guintoli World Superbike Sepang 2016

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA