Hamilton : Rosberg Berada di Mode Mesin yang Salah

792 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Hamilton after clash spain

OTORACE – Formula 1, Lewis Hamilton telah mengkonfirmasi Nico Rosberg telah kehilangan kekuatan karena ia dalam mode mesin yang salah sebelum terjadinya tabrakan.

Hamilton mulai dari posisi pole tetapi kehilangan posisi pertamanya dari Rosberg di tikungan pertama. “Saya mendapat awal yang baik,” kata Hamilton kepada wartawan di trek, “dia didepan saya pada tikungan pertama, aku berada di dalam jadi tidak besar grip di sana.”

Namun saat lepas dari tikungan tiga Hamilton ditutup cepat Rosberg. Dia mencoba untuk melewati rekan setimnya tetapi mereka membuat kontak dan insiden pun terjadi.

“Saya datang melalui gilirannya tiga dan kemudian ia memiliki D-rate, pada dasarnya membuat kesalahan dan dimulai pada pengaturan mesin yang salah,” papar Hamilton.

Sebelum start, lanjut Hamilton, seharusnya pembalap memutuskan pengaturan mesin apa yang akan digunakan untuk mulai masuk dan hanya ada satu daya maksimum. “Dia tidak menggunakan itu, ia dalam mode Safety Car atau sesuatu. Dia menggunakan D-rate pada saat itu sehingga itu berarti ia kehilangan daya 180bhp,” imbuh Hamilton.

Hamilton mengatakan ia mencoba untuk melewati rekan setimnya di sisi yang ada kesenjangan lebih besar dan terdapat di bagian samping kanan.

“Saya menangkap dia dan seperti saya menangkap dia tidak di jalur balap tapi ia hanya satu langkah ke kanan. Dan celah ke kiri jauh lebih kecil daripada yang di sebelah kanan jadi aku pergi ke kanan,” kata Hamilton.

Diungkapkannya pula, ada celah di sana, dan sebagai pembalap ketika yang berada di kecepatan 17kph [10mph] lebih cepat dibanding pembalap di depannya tentu pembalap akan pergi untuk membuat gap tersebut. Hamilton sendiri menolak untuk berbabgu kesalahan untuk tabrakan tersebut.

“Dan saya mendapati roda dan sayap hampir bersinggungan dan aku harus menghindari tabrakan. Aku tidak akan masuk ke dalamnya,” tandasnya.

Namun dia menawarkan “maaf besar” untuk tim Mercedes untuk kecelakaan. “Ketika saya berhenti hatiku hanya tenggelam karena ada 1.300 orang di tim kami yang bekerja sangat keras bagi kita untuk berada di sini dan mobil menakjubkan ini, kesempatan besar ini. Untuk tidak memberikan bagi mereka, itu jujur tak bisa dibayangkan bagaimana saya telah memusnahkan,” pungkasnya. satriyo. @otoracecom

1,556 total views, 3 views today

Hamilton Spanyol 2016

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA