Kejurda Balap Motor Jatim 2016 Put 3 : Shakespeare 45 Dominasi Seeded MP1 dan MP2

2142 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
otorace

Idris SM : Dengan settingan terbaru pembalap asal kota Sampang, Madura ini melesat jauh meninggalkan rivalnya di kelas MP1. (Foto : Singgih/Otorace)

OTORACE.COM -TULUNGAGUNG, Terjadi keseruan di seri ketga IRC NHK Honda Kejurda Balap Motor 2016 yang diadakan di jalan A. Yani, Tulungagung dimana pertarungan para pembalap seeded berlangsung. Tim – tim besar besar seperti Shakespeare 45, Zyrof Manahadap, dan BJM menunjukan totalitasnya melibas sirkuit sepanjang 800 meter pada Minggu (08/05/2016) siang.

otorace

Podium : Inilah para jawara kelas MP1 pada even IRC NHK Honda Kejurda Balap Motor Jatim 2016 Putaran 3. (Foto : Singgih/Otorace)

“Even kemarin di Bojonegoro tidak ada kelas MP1 dan MP2 karena minimnya peserta. Di sini saya akan tampil maksimal karena ada risetan terbaru motor saya,” ucap Idris SM, pembalap seeded dari tim Shakespeare 45 Daytona Aldan’s kepada kru Otorace.com sebelum race final berlangsung.

Seperti yang diduga, penampilan para pembalap seeded ini pun memukau para penonton terlebih saat pertarungan antara Idris SM dengan Wawan Wello di kelas MP1. Dalam kelas ini Idris SM pun membuktikan kolaborasi kehebatannya dengan riset terbarunya. 15 Lap pun dilumatnya dengan sadis. Pasalnya, Wawan Wello yang berada di posisi kedua pun ditinggalkan cukup jauh.

“Di sirkuit ini saya memusatkan tenaga tengah serta atasnya. Settingannya memadukan klep Sonic 24mm dan 27.5mm kemudian meninggikan total durasi noken as menjadi 274 derajat,” ungkap Cak Mad, Manager sekaligus tuner tim Shakespeare 45 Daytona Aldan’s.

Tidak ingin kalah, Wawan Wello yang masih 1 tim dengan Idris pun membalasnya di kelas MP2. Meskipun Wello menjadi yang terdepan tapi pembalap asal Palu, Sulawesi ini harus berusaha keras lantaran Idris yang tepat dibelakannya terus membayanginya dari awal race.

“Tadi (kelas MP1) Idris nomor 1 terus aku nomor 2 sekarang gantian saya yang nomor 1 dan Idris di belakang saya nomor 2,” terang Wawan Wello. singgih. @otoracecom

Hasil kejuaraan Kejurda Balap Motor Jatim 2016 Put 3 :

Hasil Kejuaraan Kejurda Road race IMI Jatim 2016
Hasil Kejuaraan Kejurda Road race IMI Jatim 2016 2

11,541 total views, 2 views today

Idris SM Kejurda Road Race Jatim 2016

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA