Kejurnas Drag Bike Reg 2 Seri 2 Magelang: Kelas Poin Kawahara Masih Tercepat

1831 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Sengit : Banyak peserta hebat yang terdaftar di Kelas Sport 2Tak Rangka Standar 155cc Lokal Magelang maupun Eks-Karesidenan menjadikan kelas ini paling sengit persaingannya. (foto : thoni024/otorace)

Sengit : Banyak peserta hebat yang terdaftar di Kelas Sport 2Tak Rangka Standar 155cc Lokal Magelang maupun Eks-Karesidenan menjadikan kelas ini paling sengit persaingannya. (foto : thoni024/otorace)

OTORACE.COM – Magelang, Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike region 2 seri ke 2 yang digelar di jalan Soekarno – Hatta Mungkid, Magelang hari Minggu (01/05) dipadati 390 starter. Event yang di handle oleh Gadhuro Sport Club Racing Organized ini mengisahkan pertarungan sengit di kelas Sport 2Tak Rangka Standar 155cc Lokal Magelang maupun eks-Karesidenan.

Dalam 2 race ini, Ayek Prasetyo atau yang biasa dikenal Jhon PK mampu memboyong 2 tropi terbaik saat menunggangi Kawasaki Ninja milik tim Pilax Botter. Dragster yang mengaku bobotnya tidak sampai 45 kg ini mengungkapkan sudah mempersiapkan matang – matang kuda besinya untuk tampil all out di even yang bertaraf Nasional ini.

“Motor sudah dipersiapkan jauh – jauh hari sebelum race day jadi saat even berlangsung sudah sangat siap bertarung. Dan untungnya aspal sirkuitnya bagus meski tadi hujan saya masih bisa mengendalikan motor dengan nyaman,” terang dragster bernomor start #145 yang meraih time 07.449 detik.

Semetara itu dikelas point, tim Kawahara Tri Jaya Sakti Pells menunjukan ketajaman taringnya dengan menjadi yang tercepat meskipun tanpa kehadiran Pele sang mekanik yang sekaligus manager lantaran sedang ada tugas di Malang.

“Pak manager sedang ada tugas di Malang jadi tidak bisa hadir disini dan Alhamdulillah mas masih diberikan podium yang terbaik di beberapa kelas point,” ucap Galih Dwi salah dragster seeded Kawahara Tri Jaya Sakti Pells.

thoni024. @otoracecom

Hasil Kejuaraan Kejurnas Drag Bike Reg 2 Seri 2 Magelang:

hasi lkejurnas drag bike seri 2 jateng 2016 1
hasi lkejurnas drag bike seri 2 jateng 2016 2

4,454 total views, 2 views today

Ayek Prasetyo Kawahara Kejurnas Drag Bike Reg 2 Seri 2 Magelang

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA