Marquez Terpeleset Akibat Paksa Akselerasi

769 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
otorace

Paksa Akselerasi. Marc Marquez dan Dovi usai terjatuh di waktu dan tempat hampir bersamaan. (foto: crash/otorace)

OTORACE -MotoGP, Marc Marquez telah kehilangan poin di MotoGP Perancis dan itu membuat Jorge Lorenzo menggantikannya di posisi puncak klasmen sementara.

Marquez turun dari posisi kedua ke posisi empat pada putaran pembuka, tapi setelah Andrea Ianone terjatuh, ia naik lagi ke posisi ketiga sebelum akhirnya Valentino Rossi menyalipnya.

Rossi, Andrea Dovizioso dan Marquez akhirnya berjalan dalam formasi yang bedekatan di belakang Lorenzo, tapi pembalap Ducati dan Marquez jatuh pada waktu hampir bersamaan, di lap 16.

“Saya menyadari jika Dovizioso juga telah jatuh ketika aku sudah berada di gravel. Jadi itu tidak terkait. Tapi ya, itu menarik karena kami berdua kehilangan tumpuan ban depan pada waktu yang benar-benar sama,” kata Marquez saat dikonfirmasi crash.net.

“Jujur saya melakukan balapan yang hebat karena mampu tetap lolos setelah memiliki banyak masalah di akhir pekan ini, tapi aku ada di sana dekat dengan podium. Yang merupakan target utama dan hasil yang terbaik untuk hari ini,” katanya lagi.

Tapi, lanjut Marquez, tiba-tiba saat di tikungan ke 5, dirinya masuk dan kehilangan cengkraman depan, yang membuatnya sangat kecewa, dan ini terjadi ketika kehilangan banyak akselerasi. Yang dilakukannya, akhirnya, adalah memulihkan poin rem dan naik konstan seperti itu, selama 28 lap, meski itu juga masih mudah menimbulkan kesalahan. Karena pada titik rem ada kontrol hanya dengan jari dan perasaan pada motor.

Akselerasi Honda telah berkurang, untuk alasan yang berbeda, sejak awal musim lalu. “Masalahnya adalah bahwa kita kehilangan banyak waktu. Tetapi jika kita meningkatkan akselerasi kita memiliki salah satu sepeda terbaik, sulit karena pada trek lurus waktu bisa ‘bebas’. Ini benar-benar sulit bagi mentalitas Anda ketika Anda melihat lurus Anda tidak dapat mengikutinya,” jelas Marquez.

“Sekarang kita hanya perlu berkonsentrasi, fokus pada Mugello dan Montmelo yang treknya berbeda dari Jerez dan Le Mans. Lebih memiliki sudut kecepatan. Dua tahun lalu saya akan mengatakan bahwa buruk, tapi sekarang mungkin bisa lebih baik bagi kita,” harap Marquez. satriyo @otoracecom

2,973 total views, 2 views today

MotoGP Le Mans Marc Marquez

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA