Tren Kelas Wanita, Gazslor Hugo Kalingga Langsung Gaet 2 Lady Rider

2110 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
otorace

Fitri Widyas : Baru pertama menunggangi kuda besi tim Gazslor Hugo Kalingga pembalap wanita asal kota Bandung ini menggondol pulang tropi ke empat di Kejurda Balap Motor Jatim 2016 Putaran 3. (foto : singgih/otorace)

OTORACE.COM – TULUNGAGUNG, Munculnya beberapa kelas wanita pada beberapa gelaran road race di Jawa Timur tahun ini memberikan angin segar tersendiri bagi para tim maupun lady rider. Gazslor Hugo Kalingga salah satu tim asal kota Tulungagung rupanya juga keblinger dengan kelas wanita ini.

otorace

Gazslor Hugo Kalingga : Trend pembalap wanita pada tahun ini membuat Febri sang Owner langsung menggaet 2 lady rider untuk memperkuat squadnya. (foto : singgih/otorace)

“Kebetulan ada beberapa motor matik ready di bengkel dan tahun ini sedang tren pembalap wanita. Jadi saya daftarkan saja serta ingin melihat langsung potensi para pembalap wanita ini,” ucap Febri Agung selaku Owner Gazslor Hugo Kalingga.

Tak tanggung – tanggung, Febri langsung mengaet 2 lady rider untuk memperkuat squadnya dikelas wanita untuk tahun ini dan tahun depan. Mirandha DP dan Fitri Widyas, kedua rider yang baru pertama kali naik kuda besi racikan Dimas Indra Kusuma ini pun berhasil menyabet tropi i urutan ketiga dan keempat di ajang Kejurda Balap Motor Jatim 2016 Putaran 3 Minggu kemarin.

“Baru pertama main sama tim Gazslor mas disini dan ternyata main di Jatim itu asik juga ya. Disamping timnya baik – baik kemasannya juga asik karena kelas kami (wanita) di istimewakan,” ucap Fitri Widyas, pembalap wanita asal kota Bandung.

Menurut wanita berumur 22 tahun ini, kelas wanita perlu diperbanyak lagi di Jatim lantaran peminatnya sudah mulai tumbuh. Bahkan mantan lady dragster ini berharap pada tahun depan kelas wanita dipointkan untuk menambah semangat para pembalap wanita.

“Pembalapnya di Jatim bagus – bagus mas tapi kalau persaingan masih kurang dibandingkan Jabar yang sudah banyak even untuk kelas wanitanya. Semoga tahun depan disini kelas wanita bisa dipointkan agar pembalapnya lebih terangsang ikut sehingga pesertanya tidak kalah dengan yang di Jabar,” ungkap wanita cantik yang masih single ini kepada tim Otorace.com.
(singgih/otorace)

19,619 total views, 4 views today

Fitri Widyas Gazslor Hugo Kalingga

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA