AHRS IRC Indonesia Drag Championship Seri 4 : Kelas Khusus Wanita Butuh Perhatian

3045 views
  •  
  •  
  • 13
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    13
    Shares
AHRS Drag Bike

Perdana : Dibukanya kelas khusus wanita dieven AHRS IRC Indonesia Drag Championship memberikan angin segar kepada para lady dragster untuk tampil di ajang bergengsi. (foto : thoni/otorace)

OTORACE.COM – Sragen, Putaran ke 4 even AHRS IRC Indonesia Drag Championship yang berlangsung di jalan Sukowati, Sragen masih menjadi pilihan utama para dragster tanah air saling beradu cepat. Nama dragster nasional seperti Alvan Cebonk, Erwin Sredex, Yogi Keycot, Mahmud Arjuna dan Kiki Codet yang terdaftar kali ini membuat even pada hari Minggu (29/05) kian memanas.

Wiwi Mungil

Wiwi Mungil : Menurut lady dragster asal Jawa Barat ini kelas khusus wanita harus diperhatikan kembali hadiahnya karena masih dibawah kelas lainnya. (foto : thoni/otorace)

“Teman – teman (para dragster) sedang mengejar point untuk menjadi juara umum dari even AHRS ini. Jadi meskipun ada even yang sama bergengsinya di lain tempat mereka pasti akan datang ke sini,” ujar Yudha, Ketua EO Penyelenggara AHRS.

Selain panasnya persaingan 417 starter, dalam even ini juga dihadiri duo pembalap wanita hebat dari team Kawahara Trijaya Sakit Pells yaitu Wiwi Mungil dan Chiko Jqueen. Tentunya hal ini menarik perhatian para penonton, terutama di daerah paddock yang khusus untuk menemui sang idola lady dragsternya.

“Even kali ini kami sengaja membuat kelas khusus eksebisi khusus wanita untuk mengapresiasikan para lady dragster agar berani tampil dan menunjukkan talentanya,” ungkap Yudha.

Menurut Wiwi Mugil sang lady dragster asal Jawa Barat ini, kelas eksebisi khusus wanita memang bagus apalagi di ajang bergengsi seperti AHRS ini. Namun ada satu hal yang harus dipertimbangkan lagi.

“Menurut saya pribadi seharusnya untuk hadiah bisa disamaratakan dengan kelas lain, karena pendaftaran bayarnya sama. Ya agar mereka tidak kapok lagi bermain dan lebih memikat banyak dragster cewek untuk tampil,” ungkap Wiwi “Mungil” Pratiwi. thoni @otorace

 

Hasil Kejuaraan AHRS Drag Bike Putaran 4 Sragen 

hasil drag bike ahrs seri 4 3
hasil drag bike ahrs seri 4 2
hasil drag bike ahrs seri 4 1

20,078 total views, 6 views today

AHRS Drag Bike

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA