Di Assen, Yamaha Siap Memburu Marquez

980 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
MotoGP Assen 2016

Diburu. Marq Marquez harus siap meladeni para pembalap Yamaha yang terus memburunya demi meningkatkan poin di klasemen sementara. (foto : motogp/otorace)

OTORACE – Yamaha berambisi memburu Marquez yang bertengger di puncak klasmen sementara. Saat di Barcelona, Rossi mampu memangkas jarak perolehan poin dengan pemuncak klasmen, ditambah lagi Lorenzo yang mengalami insiden dengan Iannone. Di Assen, Minggu ini, dia akan memulai pertarungannya lagi.

Bahkan, setelah GP Catalunya, Valentino dan Jorge melakukan dua pengujian (satu di Barcelona dan yang lainnya di Aragon), juga menguji rangka baru yang bisa digunakan di Belanda.

Rencananya cukup jelas: penggunaan satu trek dengan adaptasi dengan baik untuk Yamaha, terutama untuk Valentino, yang memiliki rekor sembilan kali menang di Assen.

“Saya jeda pendek ini kita manfaatkan untuk beristirahat sedikit dan sekarang saya siap untuk kembalo membalap. Aku suka Assen, ini adalah salah satu trek favorit saya, tapi itu tidak berarti apa-apa karena setiap perlombaan tahun ini sangat terbuka dan sangat tidak pasti. Kami hanya harus tetap fokus, mencoba untuk bekerja dengan cara terbaik dan melihat apa yang terjadi. Di Barcelona kami punya race yang baik dan juga tes yang berjalan dengan baik. Saya benar-benar ingin kembali ke trek dan mempersiapkan diri untuk balapan yang akan datang dengan tim saya,” kata The Doctor panjang.

Di sisi lain, Lorenzo yang telah memenangkan empat kali di Belanda, tetapi yang terakhir tahun 2010. Lorenzo bakal bangkit pasca balapan Barcelona.

“Barcelona cukup mengecewakan. Aku tahu itu akan menjadi balapan yang sulit terutama saat berjuang dan kurang lima atau enam lap, tapi kemudian kecelakaan menghancurkan segalanya,” kenang Lorenzo.

Sekarang, lanjut Lorenzo, timnya harus melupakan kejadian tersebut dan mencoba untuk bertempur lagi di Assen. Memang balapan di Belanda selalu seperti ada perasaan pahit. “Ini adalah trek yang saya suka tapi di sisi lain saya alami baik hasil yang baik dan buruk. Tata letak yang baik untuk YZR-M1s sehingga kita bersedia untuk memiliki peluang untuk mendapatkan hasil yang besar lagi,” terang Lorenzo. satriyo. @otoracecom

2,283 total views, 2 views today

Jorge Lorenzo Marc Marquez MotoGP Assen 2016 Valentino Rossi

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA