Diperkuat Dadang Japronk SIM’C Jaya Targetkan 3 Besar di Kejurda Jatim

2215 views
  •  
  •  
  • 62
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    62
    Shares
SIM’C Jaya : Diperkuat Dadang Japronk (baju putih depan) tim asal Sumenep yang baru kembali dari vakum ini langsung memboyong 16 tropi. (foto : singgih/otorace)

SIM’C Jaya : Diperkuat Dadang Japronk (baju putih depan) tim asal Sumenep yang baru kembali dari vakum ini langsung memboyong 16 tropi. (foto : singgih/otorace)

OTORACE.COM – Sumenep, Meskipun sempat vakum di dunia balap resmi trek lurus 201 meter beberapa tahun tapi tim SIM’C Jaya masih menjadi momok bagi tim lainnya terutama di wilayah Pulau Garam, Madura. Berdiri sejak tahun 2007 tim asal kota Sumenep ini tidak setengah – setengah untuk kembali membentuk ulang squad balapnya. Bahkan di even dragbike Madura Drag Bike 2016 di Sumenep beberapa pekan lalu Tim besutan Aditiya Purindana mampu memboyong 16 tropi dikelas Open dan Lokal.

“Sudah lama tidak ada even di Sumenep jadi sebagai tuan rumah kami tampil habis – habisan dan kerja keras ini membuahkan hasil manis dengan membawa pulang 16 tropi,” buka Aditiya kepada Otorace.com dengan senyum.

Kembalinya SIM’C Jaya di trek lurus 201 meter tahun ini diperkuat dragster nasional asal kota Kediri dimana juga menjadi tuner kuda besi kelas Opennya lho. Yups, siapa lagi kalau bukan Dadank Japronk.

“Sebenarnya SIM’C Jaya itu boss balap saya dulu dan sekarang saat tim ini kembali balapan saya dihubungi si boss untuk dipercaya sebagai joki dan tuner motor – motornya. Tentu saja saya tidak bisa menolak, ya sekaligus bernostalgia mas,” ucap Japronk.

Menurut Aditiya, meskipun kemunculan timnya bisa dikatakan sedikit telat untuk mengikuti even series seperti Kejurda maupun Open lainnya lantaran sudah beberapa seri sudah digelar. Namun mantan dragster era tahun 2007 ini optimis bisa menjadi 3 besar di even series Jawa Timur.

“Meskipun sedikit telat tapi dengan diperkuat Dadang Japronk sebagai joki dan tuner andalan untuk tahun ini saya akan menargetkan tim ini setidaknya bisa 3 besar di Kejurda maupun even series di Jawa Timur,” tutup Aditiya. singgih. @otoracecom

9,486 total views, 2 views today

Drag Bike Team SIM'C Madura

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA