Fernando Alonso : F1 GP di Baku Berpotensi Besar Terjadi Drama

791 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
baku circuit grand prix driver test

Potensi Drama. Gulhuseyn Abdullayev test drives di Baku City Circuit saat melakukan uji sirkuit, yang diperkirakan Alonso memiliki potensi yang besar bakal terjadinya banyak drama. (foto: baku city circuit/otorace)

OTORACE – Formula 1, Fernando Alonso mengatakan dia yakin Grand Prix Eropa di Azerbaijan yang akan digelar perdana bakal menawarkan “drama” dan kegembiraan melalui perpaduan unik dari tinggi dan rendah lintasan dan di bagian kecepatan.

Kota Baku akan menjadi tuan rumah lomba pertama kalinya F1 – dan memang salah satu acara olahraga besar pertama yang pernah digelar nya – akhir pekan ini, dengan panjang lintsan mencapai 6km, dimana tempat itu menggabungkan beberapa bagian tercepat untuk kalender F1 dengan beberapa twistiest.

Baku Circuit Grand PrixDengan tata letak mengambil di beberapa tempat yang indah di sekitar kota, pembalap McLaren Alonso, yang bertindak sebagai duta untuk balapan perdana ini, yakin bahwa Baku memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi perlengkapan mengesankan untuk balapan.

“Aku sudah benar-benar melihat ke depan untuk keluar di trek untuk pertama kalinya di Baku pada hari Jumat. Dalam peran saya sebagai Baku Ambassador, aku cukup beruntung untuk telah melihat rencana rinci untuk sirkuit baru dan menonton tempat berkumpul selama beberapa bulan terakhir. Tata letak lagu adalah hibrida benar-benar mengesankan buzz sirkuit jalan, dengan jalan-jalan yang ketat sempit dan balap dekat, dan trek yang lebih tradisional, di mana ada kecepatan tinggi dan peluang menyalip padat,” jelas Alonso.

Ditambahkannya, sirkuit ini merupakan campuran dari dua dunia, dan sebagai yang tercepat dari setiap trek jalan sebelumnya, Alonso pun mengaku senang untuk tantangan ini dengan berbagai kemungkinan yang bakal terjadi.

“Aku sudah melakukan simulator pada trek dan banyak yang membuatnya unik – abad pertengahan dinding dekat dengan tepi aspal diletakkan, sudut anti-searah jarum jam, minimal run-off – sehingga tampaknya memiliki semua bahan untuk memberikan sedikit drama dan prospek balap yang menarik,” pungkasnya. joss. @otoracecom

 

1,868 total views, 3 views today

Baku Circuit Fernando Alonso Formula 1 Azerbaijan

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA