Formula 1 Baku 2016 : Pembalap Kuatirkan Tingkat Keselamatan

953 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Baku Circuit GP

Kuatir. Banyak pembalap Formula 1 jelang F1 GP Baku, Azerbaijan yang kuatir dengan keselamatan menyangkut tata letak dan kondisi sirkuit Baku, seperti trek ini. (foto: baku circuit/otorace)

OTORACE – Formula 1, Beberapa driver yang telah datang di Baku mengungkapkan keraguan tentang tingkat keamanan di sirkuit baru ini. Seperti diketahui, Azerbaijan merupakan tempat baru yang pertama kali akan menggelar ajang F1 akhir pekan ini, dimana pandangan driver saat ini adalah pada trek lurus terpanjang di kalender ini yakni sepanjang 2,2 kilometer, serta beberapa sudut yang hampir tidak lebih lebar untuk mobil formula 1, saat di bagian pertengahan jalur.

Dengan beberapa daerah run-off muncul jalur kecil untuk kecepatan satu kecepatan tinggi. Nico Rosberg mengatakan pada media dimana dirinya memiliki keraguan: “Sedikit perlu perhatian saat melintas run-off, dimana ada dua atau tiga bagian yang benar-benar tidak terlihat dengan baik”.

DRS. Inilah trek lurus terpanjang di kalender balap 2016 sepanjang 2.2 km, dimana fasilitas DRS diletakkan bagi pembalap.  (foto: baku circuit/otorace)

DRS. Inilah trek lurus terpanjang di kalender balap 2016 sepanjang 2.2 km, dimana fasilitas DRS diletakkan bagi pembalap. (foto: baku circuit/otorace)

“Itu tidak besar dan kita perlu melihat bagaimana kelanjutannya – ada sudut, entah apa itu, sebelum turun bukit, di mana Anda akan dikelilingi dinding lurus dan kemudian masuk lubang,” katanya

Jenson Button lebih vokal dalam komentarnya. Ia menguraikan keraguan, ia mengatakan bahwa mungkin sirkuit ini seharusnya menjadi sebaliknya. “Kami bekerja sangat keras pada keselamatan, dan kemudian pembalap akan masuk di tikungan 3, 7 dan 14, dimana tidak memiliki run-off sama sekali.

“Secara kasat mata, tikungan 7 terdapat tiga hambatan TecPro dan kemudian penghalang beton di tepi sirkuit. Jadi Anda tidak akan bisa melakukan apa-apa karena ada sebuah bangunan di jalan. Mudah-mudahan mereka telah melakukan tes. Monaco tidak punya banyak run-off, tapi di sirkuit ini pembalap bisa melakukan dengan kecepatan tinggi. Jadi tidak seperti Monaco.”

Fernando Alonso yang bertindak sebagai duta untuk tempat baru selama beberapa bulan terakhir dan ketika ditanya tentang apakah ia punya masukan tentang tata letak sirkuit, ia mengatakan bahwa ia merasa beberapa bagian mungkin perlu dirubah.

“Kami melihat sirkuit di Singapura juga telah membuat beberapa modifikasi kecil untuk beberapa sudut tahun demi tahun sampai menemukan kompromi sirkuit yang baik. Jadi saya kira itu akan menjadi sangat mirip di sini. Saya pikir tahun depan mungkin beberapa tweak bisa dilakukan setelah kita benar-benar mobil masuk,” terang Alonso.

Untuk keselamatan saya pikir FIA sudah mengetahuinya, karena banyak simulasi dalam hal bagaimana membuat area run-off cukup aman. satriyo. @otoracecom

1,715 total views, 2 views today

Baku Formula 1 Formula 1

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA