Formula 1 GP Kanada: Rosberg Berharap Keberuntungannya Kembali

708 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Nico Rosberg

BAD LUCK. Nico Rosberg, berharap keberuntungan bangkit lagi saat bertandang ke sirkuit Kanada. (foto: crash/otorace)

OTORACE – Formula 1, Nico Rosberg berharap bahwa kecelakaan di Spanyol dan masih masalah yang belum bisa dijelaskannya saat GP Monaco bersama Mercedes berakhir menjelang Kanada F1 Grand Prix, pekan ini.

Nico Rosberg menegaskan, bahwa ia selalu berharap memiliki satu atau dua balapan di mana kemalangan Mercedes beralih dari garasinya, Rosberg juga berharap bahwa tempat ketujuh di Grand Prix Monaco merupakan titik nadir dari musim ini, yang tak akan terjadi lagi.

Driver Jerman itu berjuang sepanjang balapan Monaco – yang telah memenangkan tiga tahun berturut-turut sebelum 2016 – dan menderita aib dengan harus rela membiarkan rekan setimnya di Mercedes Lewis Hamilton melewatinya, pun harus meradang karena finis di belakang rekan senegaranya Nico Hulkenberg.

Team order yang diperlukan untuk Hamilton saat melakukan perlawanan ke Red Bull Daniel Ricciardo, akhirnya terbukti berhasil sebagai sterling berkendara yang dikombinasikan dengan kegagalan RBR pit-stop sebagai langkah Mercedes kembali atas podium, tapi bergesernya Rosberg untuk finis di posisi ketujuh, juga memungkinkan rekan setimnya untuk berhasil menjadi juara memimpin 43 poin. Sebelum itu, Hamilton tampaknya menjadi magnet kemalangan di Mercedes, tanpa kemenangan dalam lima balapan pertama, yang memuncak saat terlibat insiden di antara keduanya di awal Grand Prix Spanyol.

Kesenjangan pasangan satu tim itu sekarang 24 poin untuk menuju ke Grand Prix Kanada akhir pekan ini, perlombaan yang Hamilton telah menunjukkan ketertarikan untuk di masa lalu, tapi Rosberg tertarik untuk bangkit kembali setelah beberapa hasil buruk.

“Saya harapkan – dan mempersiapkan diri – untuk beberapa balapan yang sulit setelah awal yang mengagumkan di musim ini, dan mudah-mudahan itu adalah grand prix terburuk terakhir saya dari semua nasib buruk. Semoga itu seterusnya dan aku akan ke atas lagi dari sekarang, tapi akan menarik untuk melihat di mana Red Bull saat ini. Kami berharap untuk mendapatkan sedikit di depan mereka lagi, jadi mari kita lihat,” komentar sang pemimpin kejuaraan.

https://twitter.com/otoracecom

Kepala teknis Mercedes ‘, Paddy Lowe, menegaskan bahwa ada banyak penyelidikan dalam masalah ban dan rem yang membingungkan Rosberg saat balapan Monaco, namun dia optimistis tidak akan ada pengulangan di Kanada, meskipun Circuit Gilles Villeneuve bisa menimbulkan masalah sendiri yang unik, terutama dengan kedua pembalap Mercedes setelah memilih delapan set ban soft dari 13 yang diizinkan.

“Montreal adalah sirkuit yang tidak biasa, dengan banyak sudut kecepatan rendah dihubungkan oleh baik jumlah lurus, jadi itu adalah lagu yang karena itu sangat menuntut kedua unit daya dan rem. Ini juga merupakan rangkaian rumit dalam hal ban, dan kami akan melihat penampilan kedua senyawa ultrasoft akhir pekan ini, yang seharusnya berarti penurunan terkenal di kali kualifikasi relatif terhadap 2.015,” kata Lowe,

Namun, lanjut Lowe, trek ini jauh lebih agresif pada ban ketimbang Monaco, sehingga bisa memahami cara terbaik untuk menggunakan ultrasoft di balapan ini akan menjadi salah satu tantangan utama.

“Kami datang jauh dari Monaco senang telah menang sana untuk empat tahun berturut-turut – tetapi tidak sepenuhnya puas setelah sore sulit bagi Nico,” pungkasnya. joss. @otoracecom

1,587 total views, 2 views today

Nico Rosberg

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA