Jelang WSBK Misano, Sykes ‘Santai’ Setelah Temukan Irama Baru di Kawasaki-nya

674 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Tom Sykes

Rileks. Tom Sykes mengaku santai saat menghadami balapan Misano, karena itu adalah sirkuit favoritnya dimana ia sering memperoleh kemenangan di sirkuit itu. (foto: crash/otorace)

OTORACE – WSBK, Setelah mengungkap arah yang positif dengan Kawasaki ZX-10R barunya, Tom Sykes yakin dia bisa membuat rekor baru di Misano akhir pekan ini.

Juara Dunia Superbike 2013 ini telah mengklaim tiga kemenangan dalam empat balapan terakhir, ditambah back-to-back pole position di Sepang dan Donington Park, kini kembali menikmati perjalanan ke Misano dimana menurutnya bakal kembali menemukan kenangan baik dari trek yang telah membantunya mengumpulkan tiga kemenangan dan empat pole dalam karirnya.

Kini Sykes tengah menuju ke sirkuit Misano, yang ia yakini juga bakal membawa keuntungan baginya dengan Kawasaki yang dalam beberapa pekan terakhir ini telah membawanya melompat posisi kedua klasemen kejuaraan World Superbike, dan dalam posisi sedang mengejar sang juara bertahan, Jonathan Rea.

“Saya sangat termotivasi dan benar-benar rileks menghadapi balapan nanti. Kami memenangi balapan di Sepang dalam kondisi ekstrim dan memenangkan kedua balapan di Donington meskipun ada beberapa masalah dalam balapan, yang membuat kemenangan lebih bermanfaat. Kita sekarang membawa semua momentum, maju menuju Misano,” kata Sykes.

Ditambahkannya, ketatnya rangkaian pembalap karena sirkuit yang berkelok-kelok akan cukup cocok dirinya. Bahkan Sykes merasa telah berhasil di masa sebelumnya. “Saya juga merasa bahwa saya telah menemukan keselarasan dengan Ninja ZX-10R di balapan terakhir,” tandasnya.

Sykes, bersama dengan rekan setimnya Rea, baru saja menyelesaikan tes di-musim di Jerez yang terutama difokuskan di sekitar mesin 2017 nya, tetapi kedua pembalap merasa mereka dapat mengambil informasi dari tes dan diterapkan ke motornya tahun ini.

“Kami juga memiliki tes yang baik di Jerez baru-baru, belajar banyak hal dan dievaluasi cukup banyak. Beberapa tim lain juga telah diuji di Misano baru-baru, tapi saya berniat untuk berbuat lebih baik dari yang lain ketika sampai di sana. Saya sangat menantikan untuk balap Misano ini,” tutupnya. joss. @otoracecom

1,183 total views, 3 views today

Tom Sykes WSBK WSBK Misano

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA