Masih Tanpa Guintoli Yamaha Harus Siap Balap WSBK Misano

677 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Sylvain Guintoli Misano

BELUM SEHAT. Guintoli (kanan) masih melanjutkan masa recoverinya dan hanya akan menjadi penyemangat di Paddock bagi tim PATA Yamaha, sementara Guintoli akan digantikan Niccolo Canepa. (foto: wsbk/otorace)

OTORACE – WSBK, Setelah mengumumkan pada hari Senin bahwa ia tidak akan belum kembali ke Balap di Misano untuk Round 8, Sylvain Guintoli tetap hadir di trek laut Adriatic itu dari 17-19 Juni untuk mendukung rekan setimnya Alex Lowes dan pengganti sementara nya, Niccolo Canepa, sebagai pembalap tim Pata Yamaha, yang sebenarnya adalah putaran rumah kedua untuk bagi Pata di tahun 2016 ini.

Canepa rider Italia akan menjadikan balapan ini sebagai putaran rumahnya di Pata Yamaha Superbike, setelah sukses finish di podium untuk skuad STK1000 terakhir kali di Donington, dan juga mengambil bagian dalam tes menjelang Putaran 8 di Misano.

“Aku benar-benar melihat ke depan untuk Misano dengan motor kami yang telah membuat banyak kemajuan baru-baru ini,” kata Lowes.

Ini, tambah Lowes, juga merupakan trek di mana dirinya percaya bisa bermain lebih kompetitif dibanding balapan sebelumnya. Tidak ada tanda tanya besar pada saat ini adalah termasuk motor juga sudah siap , jadi tinggal kerja keras untuk menjadi dekat dengan kebugaran penuh bertujuan untuk mendapatkan hasil yang pantas. “Ini trek yang bagus dan saya tidak sabar untuk sampai ke sana untuk memulai!” tegasnya.

Sedangkan Canepa menyatakan, dirinya sangat senang bisa kembali di WorldSBK dan dengan Pata Yamaha Resmi WorldSBK Team. “Setelah podium STK1000 ini adalah hadiah yang sangat baik! Hal ini juga bagus untuk memiliki kesempatan tampil di Italia dan balapan di depan fans Italia. Setelah menyelesaikan tes dengan tim Pata Yamaha sepuluh hari yang lalu saya merasa siap untuk naik WorldSBK-spec YZF-R1,” ungkap Canepa bangga.

Tim Yamaha akan keluar di trek untuk latihan perdana pada Jumat 17 Juni jam 10:15 waktu setempat (GMT +2), sebelum akhirnya akan membalap untuk Race 1 pada hari Sabtu dan Race 2 pada hari Minggu, mulai pukul 13:00, waktu setempat. joss. @otoracecom

1,239 total views, 3 views today

Alex Lowes Niccoló Canepa PATA Yamaha WSBK Misano

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA