Race 1 S1GP Italia 2016 : Marc Reiner Schmidt Raih Kemenangan di Busca

765 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Marc Reiner Schmidt

Juara Race 1. Kepiawaian Marc Reiner Schmidt di Busca Italia, membuatnya sukses meraih juara pertama Kejuaraan Dunia S1GP 2016 di race 1. (foto: nets/otorace)

OTORACE – S1GP, Dalam kondisi sirkuit yang hangat cerah dan di depan kerumunan besar, pemimpin Kejuaraan Dunia S1GP Thomas Chareyre memenangkan Grand Prix musim ini ketiga berturut-turut setelah beberapa perseteruan epik dengan lawan-lawannya. Meski di race 1 Marc-Reiner Schmidt berhasil menjadi jawara. Minggu (12/6/2016).

S1GP Race 1
Ketika lampu tanda balapan dinyalakan, untuk balapan pertama (Race 1) itu pembalap Degasoline TM Marc-Reiner Schmidt yang meraih holeshot di tikungan pertama di Busca, diikuti oleh KTM MTR pembalap Pavel Kejmar, TM Pabrik pengendara Thomas Chareyre dan Husqvarna pengendara Lukas Hollbacher. Thomas Chareyre berhasil melewati Pavel Kejmar di lap kedua balapan dan meninggalkan dia di posisi kedua.

Pertempuran untuk memimpin terlihat pada empat pembalap di mana hanya berjarak beberapa meter antar pembalap satu dengan lainnya, dan saling berusaha menyalip pada setiap bagian dari aspal dan setiap sudut. Di lap 4, Thomas Chareyre membuat kesalahan kecil saat memasuki bagian off-road dan membuatnya jatuh, hal ini membuat pintu terbuka untuk Pavel Kejmar dan Lukas Hollbacher untuk meninggalkan rider asal Prancis itu.

Waktu demi waktu Marc-Reiner Schmidt berhasil melawan dan kembali melewati Pavel Kejmar. Di lap 12 pembalap KTM itu dibuat bergerak ke sudut yang sangat ketat dan mengambil alih tempat pertama dari Marc-Reiner Schmidt. Sementara itu Thomas Chareyre menutup celah untuk Lukas Hollbacher dan mampu melewatinya dalam empat lap. Lukas Hollbacher tidak bisa menjaga kecepatan dari pemegang klasemen kejuaraan dunia itu dan harus puas di tempat keempat.

Selanjutnya kembali bidang Suzuki Grau pembalap David Gimenez naik ras sendiri di posisi kelima, sementara Belgia KTM MTR pembalap Lionel Deridder itu kembali mendapatkan dari awal yang buruk melewati pembalap lokal Vladimiro Leone dan Gabriele Gianola finis di urutan keenam. Sementara pertempuran untuk memimpin jauh dari alih sebagai Thomas Charyere ditutup di atas Marc-Reiner Schmidt dan Pavel Kejmar.

Dengan dua lap untuk pergi Marc-Reiner Schmidt menyalip Pavel Kejmar di belakang trek, tapi pengendara Republik tidak menyerah dan dimentahkan lagi. Marc-Reiner Schmidt menutup pintu di tikungan terakhir dan melintasi garis finis pertama, hanya beberapa meter di depan Pavel Kejmar, Thomas Chareyre dan Lukas Hollbacher. joss. @otoracecom

S1GP Race 1 Top Ten:
1. SCHMIDT Marc Reiner (GER, TM) 15 laps in 19:55.521; 2. KEJMAR Pavel (CZE, KTM) +00.251; 3. CHAREYRE Thomas (FRA, TM) +00.385; 4. HOLLBACHER Lukas (AUT, Husqvarna) +01.931; 5. GIMENEZ David (ESP, Suzuki) +47.564; 6. DERIDDER Lionel (BEL, KTM) +01:08.968; 7. GIANOLA Gabriele (ITA, Yamaha) +1 Lap; 8. HERNANDEZ Jose Luis (ESP, Suzuki) +1 Lap; 9. SPREAFICO Giacomo (ITA, TM) +1 Lap; 10. TRAISTARU Sorin (ROU, Husqvarna) +2 Laps

2,066 total views, 2 views today

Marc Reiner Schmidt Pavel Kejmar S1GP Thomas Chareyre World Supermoto

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA