Sulit Bersaing di Baku, Hamilton Keluhkan Pengaturan ERS Mercedes

685 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 Formula One World Championship - European Grand Prix - Race Day - Baku, Azerbaijan

OTORACE – Formula 1, Lewis Hamilton mengatakan, kenapa dia tidak bisa bergabung dalam pertempuran perebutan podium saat di grand prix Baku. Ini karena tidak mampu mengatasi masalah pengaturan mesin saat balapan di Azerbaijan pekan itu.
Di awal balapan, Hamilton bekerja keras untuk bergabung pada kelompok yang memperebutkan podium, namun setelah pitstop pertama, kecepatan Hamilton terus menurun.

Masalah ini semakin jelas saat percakapan Hamilton melalui radio terlihat marah dan menyatakan bahwa ia tidak tahu apa yang salah. Akhirnya Mercedes memberitahukan bahwa ada kesalahan pengaturan ERS (Energy Recovery System) di mobil Hamilton, namun sayang bukan informasi yang diperlukan untuk memperbaikinya.

Menjelang akhir, tampaknya ada pemulihan beberapa langkah, tetapi semua jadi sedikit terlambat. Berbicara kepada Sky Sport, Hamilton mengatakan, tidak ada kesempatan baginya untuk memperbaiki masalah tanpa instruksi. “Saya tidak tahu, ada sesuatu seperti 16 perbedaan pengaturan mesin. Kemudian d idalamnya ada 20 posisi lain jadi saya tidak tahu apa masalahnya. Karena power yang rendah,” kata Hamilton.

Ditanya mengenai apakah setelah beruntung berhasil memperbaiki, dan pemikirannya aturan dari radio, sambil mengankat bahu Hamilton mengatakan: “Saya tidak melakukan apa-apa, karena semua kembali normal dengan sendirinya. Aku merasakan kembali tenaga setelah mesin down menjelang akhir. Aku berada empat belas detik dengan mobil-mobil di depan dan lebih dari sepuluh detik dari mobil di belakang, jadi aku hanya menyelamatkan mesin. Saya tidak memiliki banyak mesin sebagai orang-orang di depan jadi terbaik untuk mencoba menyelamatkan satu dari banyak kemungkinan.”

“Saya tidak melihat manfaat dari itu. FIA telah membuat olahraga ini menjadi sangat teknis seperti saat ini. Jadi ada Anda akan memiliki 100, 200 pengaturan yang berbeda. Aku tidak tahu apa masalahnya. Hanya rasa malu seperti saya tidak bisa membalap, saya ingin balapan. Jika saya bisa menyelesaikan masalah ini, saya mungkin telah mampu menjadi bagian dari pertunjukan dan menyalip mobil-mobil di depan saya,” keluh Hamilton. satriyo. @otoracecom

3,852 total views, 0 views today

Lewis Hamiltoni

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA