WSBK 2016 : Hasil Positif Tes Pata Yamaha di Misano

758 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
WSBK

POSITIF. Alex Lowes saat uji coba di trek Misano, Italia meraih hasil positif dengan Yamaha YZF-R1 nya. (foto : wsbk/otorace)

OTORACE – WSBK, Tim Resmi Pata Yamaha WorldSBK pindah langsung dari Donington Park Inggris ke Riviera Italia Minggu ini, untuk melakukan tes satu hari di Sirkuit Dunia Misano – Marco Simoncelli, dan Niccoló Canepa pembalap STK1000 bergabung WorldSBK mendampingi Alex Lowes di trek, untuk mengendarai motor Sylvain Guintoli, karena rider Prancis terus rehabilitasi dari cedera yang masih dideritanya.

Tiba di Riviera, Lowes juga segera turun bekerja mengelola beberapa hal, termasuk naik motor serta menjalankan beberapa tugas singkat sepanjang hari. Selain itu ia juga memiliki tambahan beberapa hari untuk memulihkan bahunya sebelum kembali trek dengan fisik lebih mudah dibandingkan dengan Donington Park.

Melengkapi sekitar 60 lap di total, pembalap Inggris itu bekerja melalui berbagai item tes termasuk strategi kontrol elektronik baru, dengan fokus khusus pada kontrol traksi, pengaturan garpu depan baru dan chassis pengaturan bagian untuk lebih pengembangan pada suspensi YZF-R1 dan penanganan responsif.

“Saya masih frustrasi karena kami memiliki banyak hal untuk mencoba tapi aku tidak cukup fit untuk melewati mereka semua. Namun, pekerjaan kami berhasil baik dan saya optimis untuk Race. Aku ingin mengucapkan terima kasih yang besar kepada seluruh tim atas semua kerja keras mereka untuk membuat tes dijadwal yang sibuk ini terjadi. saya sangat menghargai itu!” kata Alex Lowes.

Sementara Niccoló Canepa juga menyatakan rasa senangnya dengan tes ini. “Saya sangat senang dengan tes, Saya diuji banyak hal untuk melanjutkan pengembangan motor dan kami memiliki banyak umpan balik yang baik. Biasanya tidak mudah untuk beralih dari Bursa ke Superbike tetapi YZF-R1 sangat mudah dan saya merasa nyaman dari lap pertama. ini adalah rasa malu yang mulai turun hujan di sore hari tapi itu baik bagi tim untuk juga dapat menguji dalam kondisi basah. saya berharap bahwa perbaikan baru ditemukan akan membantu Lowes dan Guintoli untuk menjadi cepat di Misano untuk Putaran berikutnya,” gamblangnya.

Putaran 8 dari 2016 MOTUL FIM Superbike World Championship akan berlangsung di Misano World Circuit Marco Simoncelli dari 17-19 Juni di trek sekitar pantai Adriatik, dimana ini merupakan WorldSBK kunjungan kedua ke Italia untuk musim ini. nja. @otoracecom

1,899 total views, 7 views today

Alex Lowes Niccoló Canepa Pata Yamaha WorldSBK

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA