WSBK ITALIA 2016 : Duo Honda Siap Tempur di Misano

597 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Hayden WSBK

SIAP TEMPUR. Nicky Hayden menyatakan siap tempur di Misano bersama rekan setimnya Michael van der Mark, pekan ini. (foto: wsbk/otorace)

OTORACE – WSBK, Setelah tes satu hari di World Circuit Marco Simoncelli, Misano, Italia, awal bulan lalu, Nicky Hayden dan Michael van der Mark duo rider tim Honda WSBK telah kembali ke sirkuit sepanjang 4 km itu di Adriatik untuk putaran 8 dari MOTUL FIM Superbike World Championship 2016.

Hayden menganggap ini merupakan trek favorit tebaiknya saat masih ikut di MotoGP, dan rookie pemenang Balap WorldSBK itu akan menggunakan semua pengalamannya untuk mendorong kembali ke grid depan.

Demikian pula dengan rekan setimnya Van der Mark yang sempat menang ganda di awal tahun keikutsertaanya pada 2015, dan P2 pada 2014 di WorldSSP setelah pertempurannya dengan pemenang Jules Cluzel. Pembalap asal Belanda ini berharap untuk putaran mendatang di trek Italia ini akan mendapatkan kembali hasil yang baik pada Honda-nya, yang diharapkan akan membawanya naik podium di awal musim ini.

“Saya berharap untuk itu. Aku menghabiskan akhir pekan menonton balap dengan saudara-saudara saya dan menang di MotoAmerica Alabama. Menjadi penonton bagus tapi pasti membuat Anda ingin kembali membalap sesegera mungkin! Misano berada di daerah yang besar, di bagian Italia di mana saya banyak merasakan musim panas di sana, jadi saya punya banyak teman di sana,” kata Hayden panjang.

Sementara van der Mark, menambahkan jika setelah tes di Misano dia menemukan perasaan yang bagus dengan Firebladenya. ” Tes yang diperlukan sudah dilakukan dan saya ingin berterima kasih kepada tim dan Honda karena telah menyiapkannya. Sudah waktunya bagi kita untuk menempatkan akhir pekan yang baik bersama-sama dan kembali di mana kita berada, karena kami telah kehilangan podium untuk beberapa putaran sekarang. Ini paruh kedua musim sekarang jadi setiap balapan sangat penting untuk klasifikasi final. Aku benar-benar melihat ke depan untuk akhir pekan sekarang dan mudah-mudahan kita akan bisa mendapatkan apa yang kita inginkan,” harap van der Mark.

Duo Honda ini akan keluar di trek di Misano pada Jumat 17 Juni sebagai sesi latihan untuk memutuskan masuk ke Tissot-Superpole 2 hari berikutnya, sebelum kembali ke trek untuk race pukul 13.00 (GMT +2) pada hari Sabtu dan Minggu. joss. otoracecom

902 total views, 2 views today

Nicky Hayden Van der Mark WSBK Italia

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA