Formula 1 Jerman 2016 : Rosberg Start Terdepan di Balapan Kandang

529 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Formula 1 Germany

Formula 1 Jerman 2016 : Rosberg Start Terdepan di Balapan Kandang

Jerman – Otorace, Nico Rosberg akhirnya mampu mengalahkan Lewis Hamilton untuk perebutan posisi pole di Grand Prix Jerman, dan memastikan jika ia telah menduduki posisi terdepan untuk semua sesi akhir pekan ini, meskipun ada kekuatiran teknis di Q3, yang membatasi dia untuk satu lap.

Hamilton sempat memimpin setelah Q3 pertama, dan meninggalkan Rosberg saat pembukaan karena masalah elektronik, yang tiba-tiba memotong throttle nya.

Tapi setelah Hamilton memegang keunggulan kecepatan sepanjang akhir pekan, Rosberg membuat hitungan lap tunggalnya, clocking 1: 14,363 untuk menyelesaikan jelas kesepuluh.

Hamilton, yang memimpin Rosberg oleh enam poin menuju ke balapan, juga terkunci di hairpin pada lap cepat, yang biaya dia beberapa waktu.

Red Bull, kembali ketempat kedua, selesai sebagai yang terbaik dari sisanya, didepan saingan utama Ferrari, dengan Daniel Ricciardo mendapatkan yang lebih baik dari rekan setimnya Max Verstappen.

Kimi Räikkönen mengalahkan Sebastian Vettel untuk kelima, dengan driver Williams dan Force India hanya beberapa persepuluh lebih dibelakang, karena mereka berebut posisi 10 teratas.

Nico Hulkenberg menempati posisi ketujuh, di depan Valtteri Bottas, sementara Sergio Pérez mengalahkan Felipe Massa untuk posisi kesembilan.

Esteban Gutierrez, di 11, nyaris keluar pada Q3 pertama, dengan Massa dan Pérez meningkatkan pada lap Q2 terakhir mereka, setelah bendera finish dikibarkan.

Jenson Button adalah pembalap utama McLaren-Honda di 12, dua tempat dan selisih sepersepuluh detik dari rekan setimnya Fernando Alonso, yang sempat melebar di Turn 12 pada lap terakhirnya.

Driver Toro Rosso Carlos Sainz Jr. ditempatkan antara dua Juara Dunia, meskipun sedang diselidiki oleh service race untuk menghindari Massa selama fase Q2.

Rio Haryanto menunjukkan progres yang meyakinkan untuk Manor di 20, dan mengalahkan dua pembalap Saubers dari Felipe Nasr dan Marcus Ericsson, yang terakhir membuat kesalahan di lap terakhir. satriyo. @otoracecom
Hasil Kualifikasi Formula 1 Jerman
1. N. Rosberg – Mercedes
2. L. Hamilton – Mercedes
3. D. Ricciardo – Red Bull
4. M. Verstappen – Red Bull
5. K. Raikkonen – Ferrari
6. S. Vettel – Ferrari
7. N. Hulkenberg – Force India
8. V. Bottas – Williams
9. S. Perez – Force India
10. F. Massa – Williams
11. E. Gutiérrez – Haas
12. J. Button – McLaren
13. C. Sainz Jr. – Toro Rosso
14. F. Alonso – McLaren
15. R. Grosjean – Haas
16. J. Palmer – Renault
17. K. Magnussen – Renault
18. P. Wehrlein – Manor
19. D. Kvyat – Toro Rosso
20. R. Haryanto – Manor
21. F. Nasr – Sauber
22. M. Ericsson – Sauber

7,833 total views, 2 views today

Formula 1 Jerman Lewis Hamilton Nico Rosberg

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA