Ini Komposisi Para Pebalap Intersport Troupe Team

761 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 

Intersport Troupe Team

Intersport Troupe Team : Intersport Troupe Team yang turun berlaga tahun ini di 3 (tiga) cabang olahraga otomotif yaitu drifting, slalom dan speed offroad. (foto: Intersport for otorace)

Jakarta – Otorace, Di cabang speed offroad, tim dari Intersport yang diperkuat oleh pebalap – pebalap seperti A. Riezka Donalsha dengan co-driver Donny Wardono, Hans Gunawan dengan co-driver Achmad Faisal, Rifky Bachrie dengan co-driver Garindra Kusuma, Febby K. dengan co-driver Opick H, Dira Sulanjana dengan co-driver Boyke Fajar, A. Zulfikar dengan co-driver Emir Aulia, Bintang Prananda dengan co-driver Dodi Juandi, Putra Rizki dengan co-driver Budi Prakoso, Pramono Hardi dengan co-driver Saefulloh, serta Prasetianto Hardi dengan co-driver Yosie Trian dijadwalkan bakal berlaga di lima seri Indonesia eXtreme offroad Racing (IXOR) 2016 dengan menggunakan nama JF Intersport Troupe.

Intersport Troupe Team 4Nama ini sendiri diambil setelah adanya kerja sama yang terjalin di antara Intersport dan tim speed offroad kenamaan Tanah Air, JF. Di putaran pertama IXOR 2016 yang diselenggarakan di Sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten pada akhir Mei lalu, JF Troupe Intersport Team berhasil menduduki peringkat satu dalam kejuaraan tim.

Sementara untuk meramaikan ajang slalom, Intersport meluncurkan Hercules Intersport Troupe Slalom. Tim ini berhasil dibentuk berkat kerja sama yang dilakukan oleh Intersport dengan Hercules. Dika CH (seeded A), Anggana OHP (seeded A), serta Ananta OHP (seeded A) selaku peslalom andalan Intersport bakal bersatu dengan Oldy Ardana (Seeded B), Auddy RG (rookie), Addyek RG (rookie), Cendekia Bayu (rookie) selaku peslalom muda berbakat dari Hercules Team.

Intersport Troupe Team 2Menurut rencana, Hercules Intersport Slalom Team akan mengikuti sebanyak empat seri tersisa Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indonesia Night City Slalom (INCS) 2016 (tim ini mulai mengikuti Kejurnas INCS 2016 sejak putaran tiga). Di putaran ketiga yang berlangsung di Solo, Jawa Tengah pada 21 Mei silam, Anggana berhasil menduduki posisi kedua kejuaraan umum.

Dan dari cabang drifting, Intersport yang siap turun menggunakan nama Intersport Troupe bakal diperkuat oleh drifter Tanah Air dengan segudang prestasi dan seringkali tampil di kancah drifting internasional, Emmanuel Adwitya Amandio. Ia tak sendirian karena akan ada tiga nama bertalenta lainnya, yaitu Danny Ferdito, Dika CH, serta Adi Indiarto. Keempatnya tercatat akan mengikuti tiga seri Kejurnas drifting yang rencananya akan dimulai akhir Juli mendatang.

Dengan diperkuat oleh sejumlah nama yang telah berpengalaman di ketiga cabang tersebut, Intersport Troupe Team optimis dapat terus bersaing dengan tim-tim hebat lain di ajang slalom, drifting, serta speed offroad sehingga pada akhirnya terciptalah perlombaan yang lebih bersifat kompetitif sekaligus bergengsi. senja. @otoracecom

8,028 total views, 0 views today

A. Zulfikar Adi Indiarto Anondo Eko Boyke Fajar Danny Ferdito Dika CH Dira Sulanjana Intersport Intersport Troupe Team Opick H Troupe Brut Rides Industry

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA