Jelang MotoGP Jerman : Rossi Siap Menang di Sachsenring Setelah 7 Tahun

691 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rossi MotoGP Jerman

OTORACE – MotoGP, Valentino Rossi bersemangat untuk menebus kesalahan di Belanda, dan GP Jerman mendatang akan dijadikannya kesempatan menjawab kekecewaan setelah terjatuh saat memimpin balapan ketika balapan di restart.

Rider Movistar Yamaha ini mengakui balapan Jerman cukup penting untuk persaingan gelar MotoGP antara Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Kesalahan di Assen, merupakan DNF Rossi yang ketiga musim ini, dan menyebut kejatuhannya sebagai “kesalahan bodoh”, meskipun Yamaha M1 nya menunjukkan kecepatan yang kuat sepanjang akhir pekan.

Rossi ingin mendekati balapan di Sachsenring dengan metode yang sama dan masih penuh keyakinan pada Yamaha serta ban Michelin barunya.

“Saya benar-benar ingin kembali ke jalur. Selama beberapa hari terakhir ini saya sudah beristirahat di rumah, tapi sekarang saya ingin pergi untuk balapan di Sachsenring. Di Assen kami bekerja dengan baik sepanjang akhir pekan dan kami benar-benar cepat, baik dalam kondisi basah dan kering, tapi balapan sangat tidak beruntung bagi kita,” kata Rossi.

“Pada sirkuit Sachsenring kami harus bekerja dengan lebih baik seperti yang kita telah lakukan di semua akhir pekan musim ini. Kami adalah cepat dan aku nyaman dengan YZR-M1 dan dengan ban Michelin. Saya suka trek ini dan Minggu saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat balapan yang baik,” timpalnya.

Meskipun sempat empat kali menjadi pemenang balapan MotoGP di sirkuit ini, Kemenangan terakhir Rossi di Sachsenring Jerman sudah terjadi cukup lama, yakni saat tahun yang sama merih gelar juara dunia terakhir 2009, dan ia akan bersemangat untuk kembali meriah kemenangan lagi di Jerman setelah tujuh tahun paceklik kemenangan, demi memangkas gap 42 poin yang berkembang antara dia dan pemimpin kejuaraan Marquez.

Musim lalu Rossi finis ketiga di MotoGP Jerman di belakang dua pembalap Repsol Honda, dengan Marquez menang dari Dani Pedrosa. joss. @otoracecom

2,428 total views, 2 views today

Andrea Dovizioso Andrea Ianone Dani Pedrosa Jorge Lorenzo Marc Marquez MotoGP Jerman Sachsenring Valentino Rossi

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA