MotoGP Jerman Akan Jadi Penguji “Batas” Desmosedici 2016

860 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Ducati tes Sachsenring

OTORACE – MotoGP, Insiden dan nasib buruk telah jelas memainkan peran penting pada Ducati Desmosedici 2016 yang sejauh ini gagal untuk mencapai hasil dari para pembalap pendahulunya.

Setelah delapan putaran musim MotoGP, tiga podium untuk mesin 2016, sementara mesin 2015 justru telah meraih enam podium pada tahap ini. Tetapi beberapa kesamaan antara ‘batas’ dari kedua mesin juga telah mulai muncul.

“Di Barcelona (putaran enam) keluar beberapa batasan. Ini menegaskan kami memiliki beberapa batasan yang sangat mirip dengan tahun lalu, meskipun ban sekarang benar-benar berbeda,” Jelas Dovizioso, usai balapan terakhir kali di Assen.

Saat ditekan dengan pertanyaan seputar batas-batasnya? Rider Italia itu menambahkan: “Ini tidak pernah hanya satu hal, tetapi di sudut-sudut lama kami berjuang sedikit dan di Barcelona grip yang sangat rendah, yang juga buruk bagi kita.”

Dovizioso sendiri meraih posisi kedua di Assen sementara rekan setimnya Andrea Iannone menempati posisi finis kelima dan memang cukup kompetitif di Assen, banyak sirkuit Belanda ditandai dengan Kinks cepat daripada trek panjang.

Sebaliknya, sifat ketat dan berkelok-kelok dari Sachsenring – tempat untuk akhir pekan ini putaran Jerman – menujukkan bahwa sepeda motor bakal jarang berdiri tegak.

“Saya pikir tata letak Sachsenring tidak ideal untuk karakteristik motor kami, karena memiliki banyak lama kiri-hander sudut mana Anda harus menjaga throttle sebagian terbuka dan sepeda kami belum sempurna dalam kondisi ini,” kata Dovizioso menkonfirmasi situasi tersebut.

“Dalam hal apapun Anda tidak pernah tahu sampai latihan pertama karena mungkin lebih baik dengan ban yang berbeda tahun ini. Ini bisa menjadi seperti Assen dalam kodisi kering, di mana kami sangat kompetitif. ”

Sementara Dovizioso terjatuh saat berjuang untuk memimpin dalam balapan Assen basah direstart, Iannone – dihukum dengan start di grid terakhir untuk tabrakan dengan Jorge Lorenzo di Catalunya – berhasil mengklaim kelima, yang juga di mana sama dengan yang ia raih di putaran Jerman tahun lalu.

“Sachsenring sirkuit yang belum sangat baik untuk kami selama beberapa tahun terakhir, tapi mudah-mudahan kami akan meningkatkan tahun ini karena sepeda motor itu jauh lebih baik. Di masa lalu kami juga memiliki sedikit kesulitan di jalur Assen, tapi tahun ini kami kompetitif sepanjang akhir pekan, jadi saya yakin kita bisa melakukan balapan yang baik di Jerman,” kata Iannone. joss. @otoracecom

1,922 total views, 0 views today

Dovizioso Ianone MotoGP Jerman Sachsenring

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA