Raya Kitty Sukses Jadi Magnet di Kratingdaeng Matic Race Putaran 4 Kediri

6842 views
  •  
  •  
  • 546
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    546
    Shares
raya kitty

Magnet. Raya Kitty (kedua dari kiri) bersama Dyan Primitha dan Rudi Ceklek, sukses menjadi magnet di Kratingdaeng Matic Race Putaran 4 Kediri. (foto: senja/otorace)

Kediri – OTORACE, Atmosfir sirkuit permanen GOR Joyoboyo Kediri, Minggu (31/7/2016) dari pagi hingga sore, dimana ajang balap motor Kratingdaeng Matic Race Putaran 4 Kediri di gelar benar-benar terasa berbeda dibanding ajang-ajang serupa yang pernah digelar di lokasi yang sama.

Salah satu penyebab riuhnya kerumunan penonton yang begitu antusias menyaksikan balap yang sudah digelar sebanyak 4 seri ini, yakni hadirnya pemain sinetron yang juga seorang pembalap cewek asal Bandung, Raya Kitty.

Podium. Wahyudi (tengah bawah), perwakilan dari Kratingdaeng usai penyerahan tropi pada para juara Kratingdaeng Matic Race Putaran 4 Kediri 2016. (foto: senja/otorace)

Podium. Wahyudi (tengah bawah), perwakilan dari Kratingdaeng usai penyerahan tropi pada para juara Kratingdaeng Matic Race Putaran 4 Kediri 2016. (foto: senja/otorace)

Diantara yang nampak, paddock khusus bagi rider cewek yang disediakan penyelenggara dari Mata Panah Management, selalu dipenuhi penonton, yang ingin melihat dari dekat rider cantik yang namanya makin ngetop setelah membintangi sinetron “Anak Jalanan” di salah satu stasiun televisi nasional itu.

Aksi. Raya Kitty saat membalap dengan motor matic di Kratingdaeng Matic Race Putaran 4 Kediri. (foto: senja/otorace)

Aksi. Raya Kitty saat membalap dengan motor matic di Kratingdaeng Matic Race Putaran 4 Kediri. (foto: senja/otorace)

Tak hanya itu, suasana pun sempat gaduh saat beberapa penonton ingin menerobos pagar, demi ingin foto bersama sang bintang. Beruntung panitia sudah menyiapkan secara matang seputar pengamanan, hingga penonton tak sampai menerobos pagar paddock, rider wanita.

Rudi Ceklek selaku penyelenggara mengakui, kehadiran Raya Kitty telah menjadi magnet bagi masyarakat, untuk hadir ke GOR Joyoboyo. “Tentu bukan itu saja tujuan kami, namun dengan hadirnya masyarakat umum, yang biasanya tidak melihat balap menjadi datang, bisa menjadi ajang khusus mendongkrak popularitas olah raga bermotor, khususnya balap roda dua,” buka Rudi, di sela-sela balapan.

Sementara itu, menurut Wahyudi, perwakilan dari minuman berenergi Kratingdaeng, selaku pendukung utama ajang balap ini, pihaknya mengakui, jika hadirnya Raya Kitty memang menjadi salah satu pemicu meriahnya penyelenggaraan balap kali ini. “Ini memecahkan rekor kehadiran pentonton dari beberapa balap yang juga kami support di tempat ini,” kata Wahyudi.

Memang, lanjutnya, tidak hanya itu penyebabnya, namun dari kemasan yang disajikan memang membuat ajang ini menjadi makin menarik untuk dinikmati, meski untuk masyarakat umum yang belum pernah menyaksikan ajang balap motor. nja. @otoracecom

22,528 total views, 2 views today

Matic Race Kediri Raya Kitty

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA