Road Race Open Tournament 2016 : Ajang Prepare Rider Sebelum Kejurnas

1747 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
rod race

Fatah N.A : Atlit PON Jatim 2016 asal kota Tulungagung ini mengungkapkan salah satu triknya menjadi jawara di kelas MP2 pada even kali ini yaitu dengan mengambil bagian luar di R1. (foto : singgih/otorace)

OTORACE.COM – Bangkalan, Gelaran road race perdana pasca lebaran yang berlokasi di Alun – Alun kota Bangkalan, Madura pada Minggu (10/07) rupanya sudah ditunggu – tunggu para rider. Tentu saja para rider ini kangen untuk menggeber kuda besi kesayangannya setelah libur 1 bulan lebih dikarenakan bulan puasa.

“Waktu bulan puasa kemarin banyak anak – anak yang request untuk diadakan balap sehabis lebaran karena mereka ingin melemaskan otot – otonya yang kaku akibat jarang latihan sewaktu bulan puasa dan sekalian menguji motornya sebelum tampil di Kejurnas Motoprix minggu depan,” buka Agung selaku pimpinan lomba.

road race

Sukses : Tim IMS Banyu Biru membuktikan keperkasaannya sebagai tuan rumah dengan berhasil memboyong 6 tropi. (foto : singgih/otorace)

Dalam even yang bertitle Road Race Open Tournament 2016, Fatah N.A yang menjadi jawara di kelas MP2 rupanya sudah menyiapkan trik khusus agar bisa melumat sirkuit sepanjang kurang lebih 800 meter ini dengan indah.

“Saya sudah hafal sirkuit ini dan kunci hari ini saya bisa menang itu saat di R1 mengambil bagian luar agar selesai menikung motor sudah bisa melaju kencang ya meskipun konsekuensinya bisa diserebot dengan pembalap lain di bagian dalam,” ungkap atlit PON Jatim asal kota Tulungagung ini kepada kru Otorace.com.

Dikelas MP3 rupanya tim IMS Banyu Biru sang tuan rumah masih belum tertandingi. Bahkan sang rider Aam Haris meninggalkan jarak cukup jauh dari para rivalnya saat menunggangi Yamaha Jupiter racikan dari Inan.

“Motornya beberapa hari lalu agak rewel terutama di bagian templar rollernya, bahkan saya dan teman – teman lembur sampai tadi shubuh jam 3 baru bisa enak lagi ini motor dan akhirnya kerja lembur kami terbalas indah,” tutup Inan dengan membawa pulang 6 tropi. singgih. @otoracecom

Hasil Kejuaraan Road Race Open Tournament 2016 Bangkalan :

hasil kejuaraan road race bangakalan 1 2016
hasil kejuaraan road race bangakalan 2 2016

10,278 total views, 2 views today

Balap Motor Fatah NA Hasil Road Race Road Race Bangkalan

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA