FIM Asian Supermoto Championship 2016 : Seri Kedua Digelar di Malang

1017 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
supermoto malang

SEMOGA SUKSES. Segenap pendukung dan penyelenggara FIM Asian Supermoto Championship 2016 yang Seri Keduanya akan digelar di sirkuit Supermoto, stadion Kanjuruhan, Malang. (foto: nja/otorace.com)

Malang – Otorace, Salah satu rangkian FIM Asian Supermoto Championship 2016 bakal digelar di sirkuit permanen Supermoto Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, 8 – 9 Oktober 2016, mendatang.

Khusus di gelaran yang merupakan seri kedua dari 4 seri yang akan digelar tahun ini, pihak local organizer, dari EW702 yang digawangi Endiatmo mengusung titel “Asian Supermoto Championship 2016 Singhasari 1256”, titel itu sendiri dikaitkan dengan hari jadi Kabupaten Malang yang ke 1256.

Hal ini terungkap dalam jumpa pers yang digelar di Pendopo Agung Kabupaten Malang, di kawasan Kepanjen pada Senin (15/8) lalu. Acara yang berlangsung cukup singkat ini dihadiri segenap stake holder ajang bergengsi ini, termasuk Bupati Malang Rendra Kresna, CEO Asia SuperSports Group, Satheswaran Mayachandran, Sekjen IMI Pusat Jeffrey JP dan Pembalap Supermoto Asia asal Indonesia Pedro Wunner.

Menurut Endiatmo, selaku organiser lokal pihaknya merasa bangga mendapat kepercayaan untuk menyelenggarakan ajang berkelas internasional ini, terutama juga karena digelar di Malang yang berarti juga akan mengangkat kawasan Malang Raya ke kancah internasional, terutama untuk bidang eco dan sport tourism.

Sementara itu, Satheswaran Mayachandran yang juga mewakili FIM Asia, menyatakan bahwa ajang yang akan digelar ini, merupakan seri kedua dari empat seri, dimana seri perdana digelar di New Castle Australia, seri kedua Malang Indonesia, Ketiga Clark Filipina dan seri pamungkas di Malaysia.

Bupati Malang, Rendra Kresna, selaku tuan rumah, pun menyatakan kesiapannya mendukung penuh ajang Sopermoto ini. “Kita akan support penuh, terutama menyangkut fasilitas dan akomodasi termasuk sisi pengamanan even ini, karena sukses tidaknya ajang ini juga menyangkut nama baik kabupaten Malang,” kata Rendra, penuh semangat.

Untuk itu pihaknya juga meminta dukungan penuh dari seluruh komponen yang berkompeten di Malang termasuk masyarakat Malang untuk turut membantu suksesnya ajang ini. senja. @otoracecom

3,961 total views, 0 views today

Suermoto Asia FIM Supermoto Indonesia Supermoto Malang

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA