MotoGP Ceko 2016 : Mengejutkan! Cal Crutchlow Raih Kemenangan Pertamanya

632 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

cal

Ceko – Otorace, Pembalap LCR Honda Cal Crutchlow berhasil meraih kemenangan MotoGP Grand Prix Republik Ceko pada trek basah, dan ini merupakan kemenangan pertama kalinya.

Crutchlow, yang dimulai dari posisi 10, memilih komposisi ban Hard basah untuk depan dan belakang dan ini pilihan yang cukup beresiko, mengingat sebagian besar pembalap memilih kompon soft.

Namun, saat lomba berjalan, Crutchlow melonjak ke depan, satu per satu menyalip pembalap terdepan dengan penuh percaya diri hingga akhirnya memimpin.

Crutchlow berhasil mengamankan langkahnya di beberapa lap terakhir karena sebagain sirkuit secara bertahap mengering, meskipun tidak cukup untuk penggunaan ban slick, karena sebagian besar trek masih basah.

Crutchlow melintasi garis 7,2 detik di depan Valentino Rossi, yang sempat turun ke posisi 12 sebelum membuat pemulihan yang sama, setelah menanggung resiko untuk ban belakang keras.

Kemenangan Crutchlow adalah yang pertama untuk pembalap Inggris di kelas utama sejak Barry Sheene menang di Swedia pada tahun 1981.

Pembalap Repsol Honda Marc Márquez masih memperpanjang untuk memimpin klasemen meskipun menggunakan ban lunak, yang terus mengalami penurunan kecepatan cukup besar di lap akhir.

MotoGP Ceko otoraceMárquez menang dalam pertempuran untuk posisi ketiga, berarti dia sekarang memegang memimpin 53 poin atas rival terdekatnya Rossi, dan Jorge Lorenzo gagal mencetak poin.

Loris Baz menggunakan ban keras di depan dan belakang untuk efek yang besar untuk bergerak ke depan untuk mengambil tempat keempat untuk Avintia.

Rekan se-tim Baz Avintia Hector Barbera batal podium sebelum mengambil kelima, di depan Eugene Laverty dan Danilo Petrucci.

Andrea Iannone yang memimpin awalnya balapan dengan ban soft, di depan rekan setimnya Andrea Dovizioso dan Pramac Scott Redding, saat ia mengejar kemenangan kedua berturut-turut, setelah kemenangannya di Austria.

Namun, trio ini berlalu; Iannone meluncur turun ke posisi delapan, karena ban yang rusak dan habis selama beberapa lap terakhir. Dovizioso, pun sempat melebar dan keluar dari arena balapan hingga tidak mendapatkan poin.

Maverick Viñales dan Tito Rabat menempati posisi 10 untuk Suzuki dan Marc VDS, pembalap Spanyol satu-satunya wakil dari tim dengan pemenang Assen Jack Miller absen karena cedera. satriyo. @otoracecom

Hasil balapan Grand Prix Republik Ceko
1. C. Crutchlow (LCR)
2. V. Rossi (Yamaha)
3. M. Marquez (Repsol Honda)
4. L. Baz (Avintia)
5. H. Barbera (Avintia)
6. E. Laverty (Aspar)
7. D. Petrucci (Pramac)
8. A. Iannone (Ducati)
9. M. Vinales (Suzuki)
10. E. Rabat (Marc VDS)
11. Y. Hernandez (Aspar)
12. D. Pedrosa (Repsol Honda)
13. P. Espargaro (Tech 3)
14. S. Bradl (Aprilia)
15. S. Redding (Pramac )
16. A. Bautista (Aprilia)
17. J. Lorenzo (Yamaha)

DNF
18. A. Dovizioso (Ducati)
19. B. Smith (Tech 3)
20. A. Espargaro (Suzuki)

11,200 total views, 2 views today

Cal Crutchlow MotoGP Ceko 2016

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA