F1 Monza Italia 2016: Tampil Tercepat di FP2, Lewis Ancam Nico

701 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Hamilton FP Monza 2016

Formula 1 – Otorace, Lewis Hamilton akhirnya mampu pindah ke posisi teratas timesheets saat sesi latihan kedua Jumat sore di Grand Prix Italia di Monza, dan posisi kedua ada rekan se-timnya Mercedes Nico Rosberg.

Hamilton mencatat waktu 1: 22,801 menggunakan ban Super Soft dan menyelesaikan dua persepuluh detik dari Rosberg, dan menurunkan patokan akhir pekan oleh 0.158 detik.

Mercedes mendapatkan keuntungan dari lebih dari satu detik pada sesi pagi ini, tapi Ferrari tampilkan dengan kecepatan yang lebih pada FP2.

Sebastian Vettel mampu memangkas setengah detik dari Hamilton, diikuti oleh Kimi Räikkönen, karena mereka memberi power unit baru.

Max Verstappen dan Daniel Ricciardo terus mengancam dengan menempati posisi empat dan lima, meskipun tautan waktu tidak jauh dari pasangan Mercedes.

McLaren-Honda Fernando Alonso memiliki ketakutan ketika tergelincir dan terlempar terdampar di pit lane, tapi dia bergabung kembali dan mampu mencatat waktu tercepat ketujuh.

Valtteri Bottas dan Romain Grosjean diikuti Williams dan Haas di kedelapan dan kesembilan masing-masing, Jenson Button bergabung dengan rekan setimnya Alonso pada posisi di atas 10.

Felipe Massa mengalami masalah teknis lebih lanjut, hingga membuat jarak kurang dari setengah dari rekan setimnya Bottas, tapi ia masih berada di depan pembalap Force India.

Esteban Ocon pengganti Rio Haryanto mampu berada di posisi 18, dua persepuluh di atas Wehrlein, setelah terhenti di trek awal keluar dari chicane di awal sesi kedua.

Hasil FP2 Grand Prix Monza
1. L. Hamilton (Mercedes)
2. N. Rosberg (Mercedes)
3. S. Vettel (Ferrari)
4. K. Raikkonen (Ferrari)
5. M. Verstappen (Red Bull)
6. D. Ricciardo (Red Bull)
7. F. Alonso (McLaren)
8. V. Bottas (Williams)
9. R. Grosjean (Haas)
10. J. Button (McLaren)
11. F. Massa (Williams)
12. N. Hulkenberg (Force India)
13. S. Perez (Force India)
14. E. Gutiérrez (Haas)
15. M. Ericsson (Sauber)
16. P. Wehrlein (Manor)
17. C. Sainz Jr. (Toro Rosso)
18. E. Ocon (Manor)
19. K. Magnussen (Renault)
20. D. Kvyat (Toro Rosso)
21. F. Nasr (Sauber)
22. J. Palmer (Renault)

6,395 total views, 0 views today

Formula 1 Monza Lewis Hamilton

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA