F1 Singapura 2016: Mercedes Mampu Kuasai FP2 Singapura

569 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

nico-rosberg-pole-singapura

Formula 1 – otorace.com, Nico Rosberg menempatkan Mercedes di atas saat ia mengatur waktu tercepat pada sesi latihan kedua di bawah lampu di Singapura, menyelesaikan hampir tiga persepuluh detik lebih cepat dari Kimi Räikkönen.

Rosberg, yang jatuh awal di malam hari, mencatat waktu 1: 44,152 pada ban Ultra lembut untuk menyelesaikan 0.275s lebih cepat dari Räikkönen sekitar jalan-jalan Marina Bay.

Max Verstappen memimpin jalan selama sesi pembukaan tapi akhirnya tercepat ketiga, terpaut sepersepuluh dari Räikkönen, dengan Red Bull rekan setimnya Daniel Ricciardo keempat.

Ricciardo lolos sikat dengan dinding di Turn 11, yang meninggalkan Australia di spin, tapi ia mampu untuk melanjutkan tanpa kerusakan.

Sebastian Vettel adalah rendah kelima, satu detik di belakang Rosberg, dengan Force India Nico Hulkenberg di posisi keenam.

Juara Juara Dunia Lewis Hamilton memiliki sesi yang sulit, dan hanya menempatkan dirinya diposisi ketujuh sebelum kehilangan simulasi rece karena gremlin mekanik.

Hamilton memuncaki klasemen selama awal sesi dengan ban Super Soft tapi ia tidak mampu untuk meningkatkan ketika beralih ke Ultra soft.

Hamilton mengurungkan upaya pertama setelah off-track di Turn 1 dan meninggalkan usaha berikutnya ketika ia melebar di Turn 10.

Pembalap Inggris ini kemudian mengalami masalah hidrolik kecil pada tahap awal dengan waktu yang lama dan akhirnya kembali ke garasi Mercedes.

Mercedes menegaskan bahwa masalah ini tidak bisa diselesaikan dalam waktu yang cukup, berarti Hamilton harus duduk sisa sesi, menyelesaikan hanya 10 lap.

Carlos Sainz Jr. mampu menempati diposisi tercepat kedelapan, sementara pembalap McLaren Fernando Alonso selamat saat di Turn 10 dan masuk di posisi sembilan.

Alonso terkunci dan mengalami snap oversteer, menyikat dinding keluar sebelum melanjutkan perjalanan.

Pembalap Spanyol ini mengakhiri latihan bebas di Turn 16 ketika ia menghentikan MP4-31 setelah bendera finish karena ada masalah gearbox.

Daniil Kvyat melengkapi posisi 10 untuk Toro Rosso, di depan Sergio Pérez dan Jenson Button, karena semua membuntuti.

Esteban Gutierrez selesai 13 untuk Haas, dengan pasangan Williams Felipe Massa dan Valtteri Bottas 14 dan 15, di depan Renault Kevin Magnussen dan Jolyon Palmer, yang hanya terpaut 0.005 detik.

Sauber mengambil courtesy 18 dan ke-20 dari Felipe Nasr dan Marcus Ericsson, yang potong oleh pembalap Haas ‘Romain Grosjean.

Pembalap Manor Pascal Wehrlein dan Esteban Ocon, satu-satunya pembalap di grid tanpa pengalaman sebelumnya di Singapura, selesai sebagai uru kunci.

Hasil FP 2 F1 Singapura
1. N. Rosberg (Mercedes
2. K. Raikkonen (Ferrari)
3. M. Verstappen (Red Bull)
4. D. Ricciardo (Red Bull)
5. S. Vettel (Ferrari)
6. N. Hulkenberg (Force India)
7. L. Hamilton (Mercedes)
8. C. Sainz Jr. (Toro Rosso)
9. F. Alonso (McLaren)
10. D. Kvyat (Toro Rosso)
11. S. Perez (Force India)
12. J. Button (McLaren)
13. E. Gutiérrez (Haas)
14. F. Massa (Williams)
15. V. Bottas (Williams)
16. K. Magnussen (Renault)
17. J. Palmer (Renault)
18. F. Nasr (Sauber)
19. R. Grosjean (Haas)
20. M. Ericsson (Sauber)
21. P. Wehrlein (Manor)
22. E. Ocon (Manor)

3,901 total views, 2 views today

Formula 1 Singapura

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA