Tampil Menakjubkan, Pedrosa Sabet Juara MotoGP Misano

622 views
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

pedrosa-win-misano

Misano – otorace, Dani Pedrosa tampil cukup mengagumkan, dengan menyabet juara di MotoGP Misano Italia. Dani yang memulai star dari urutan ke delapan, secara perlahan tapi pasti mampu mendahului pembalap di depannya, termasuk Valentino Rossi yang sejak lap pertama tampil cukup dominan di posisi pertama. Minggu (11/9).

Saat lomba menyisakan sebelas lap, Dani Pedrosa mampu menyalip Rossi dan langsung membuat jarak. Meski Rossi sempat memberikan perlawanan, tetapi kecepatan Dani Pedrosa seakan tidak terbendung, bahkan mampu meninggalkan dengan selisih waktu satu detik.

Sementara Rossi di lap terakhir sepertinya tidak lagi memberi perlawanan pada Pedrosa. Rossi mengakui ia tidak memiliki kecepatan untuk bisa melawan Pedrosa, sementara Lorenzo kembali ke podium dengan tempat ketiga.

Sementara rival utamanya Marc Marquest berada di urutan ke empat, tepat di belakang rekan setimnya Jorge Lorenzo.

Sedangkan Vinales yang menjuarai MotoGP Inggris, tampakanya cukup kesulitan menghadapi Dovizioso, meski dirinya berhasil menyalip pembalap Ducati ini. Meski mampu menyalip Divizioso, tapi jarak dengan rombongan pembalap depan cukup jauh, jadi Vinales harus puas di urutan ke lima, disusul Dovizioso.

Crutchlow awalnya di posisi kedelapan tapi diturunkan ke posisi sembilan karena melebihi batas track, dengan Pol Espargaró naik menggantikan posisi pembalap Inggris.

Alvaro Bautista menyelesaikan diposisi 10 besar untuk Aprilia, di depan Danilo Petrucci, Stefan Bradl, Hector Barbera, dan Eugene Laverty.

Scott Redding diklasifikasikan dalam posisi ke-16, di depan Yonny Hernandez dan Tito Rabat, yang menghabiskan waktu di pit setelah kecelakaan awal.

Alex Lowes jatuh di Turn 2 dan tidak bisa melanjutkan balapan , sementara Aleix Espargaró keluar dari top 10 tempat pertengahan balapan; debutan Xavi Fores juga gagal untuk menyelesaikan balapan.

Hasil MotoGP Misano 2016
1. D. Pedrosa (Repsol Honda)
2. V. Rossi (Yamaha)
3. J. Lorenzo (Yamaha)
4. M. Marquez (Repsol Honda)
5. M. Viñales (Suzuki)
6. A. Dovizioso (Ducati)
7. M. Pirro (Ducati)
8. P. Espargaro (Tech 3)
9. C. Crutchlow (LCR)
10. A. Bautista (Aprilia)
11. D. Petrucci (Pramac)
12. S. Bradl (Aprilia)
13. H. Barbera (Avintia)
14. E. Laverty (Aspar)
15. S. Redding (Pramac )
16. Y. Hernandez (Aspar)
17. E. Rabat (Marc VDS)

DNF
18. A. Espargaro (Suzuki)
19. J. Fores (Avintia)
20. A. Lowes (Tech 3)
21. A. Iannone (Ducati)
22. J. Miller (Marc VDS)

14,216 total views, 6 views today

MotoGP Pedrosa Misano

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA