Daytona Drag Bike Seri 4 Lumajang : Lady Dragster Lumajang Mulai Ancam Dragster Kaum Adam

1192 views
  •  
  •  
  • 12
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    12
    Shares
Hebat : Inilah aksi Chiko lady dragster nasional asal Lumajang yang berhasil mempercundangi para dragster kaum adam di kelas Bracket 9 Detik. (Foto : Singgih/Otorace)

Hebat : Inilah aksi Chiko lady dragster nasional asal Lumajang yang berhasil mempercundangi para dragster kaum adam di kelas Bracket 9 Detik. (Foto : Singgih/Otorace)

LUMAJANG – OTORACE.COM, Kota Lumajang tempat digelarnya Daytona Andy Speed Drag Bike Seri 4 rupanya bisa disebut juga kota lady dragsternya Jatim. Bagaimana tidak, dalam gelaran yang berlangsung Minggu (09/10) di sepanjang jalan Embong Kembar, Lumajang ini, ada sekitar 6 lady dragster yang siap mengaspal.

“Lumajang memang terkenal gudangnya lady dragster padahal kami tidak membuka kelas wanita. Kalau kami membuka kelas wanita mungkin lady dragsternya bakal lebih banyak lagi karena peserta dari luar kota pasti juga turun,” ucap Moy Arifin selaku pimpinan lomba.

Chiko lady

Chiko lady

Para lady dragster ini tampil begitu apik meskipun melawan ratusan peserta kaum adam. Bahkan dikelas Bracket 9 Detik sang lady dragster nasional yakni Chiko menunjukan tajinya dengan menyabet jawara 1. Otomatis dengan hasil diperoleh wanita berambut pirang ini berhasil mempermalukan 88 peserta dimana 95% merupakan dragster laki – laki.

“Yang penting fokus dan mempertimbangkan kecepatan motor dengan kemampuan kita agar bisa menyesuaikan ketepatannya di detik ke 9,” ungkap Chiko yang mencatatkan time 09.019 detik di kelas Bracket 9 Detik.

Lain lagi dengan Shella Putri, lady dragster yang duduk di kelas 1 SMA ini satu – satunya wanita yang tampil di kelas Bebek 2Tak Std 116cc Lokal Lumajang melawan 24 peserta. Sayangnya, wanita berpostur mungil ini hanya bisa mencatatkan namanya di posisi 6.

“Time saya berbeda sedikit dengan posisi ke 5 dikisaran 9.4 detik, meskipun diposisi ke 6 saya merasa senang mas karena bisa berasaing dengan ketat dengan dragster laki – laki,” ungkap Shella.

Wah.. kehebatan para lady dragster dari kota Lumajang ini patut di acungi jempol. Ayoo ramaikan lagi nih sist, agar balap drag bike bisa lebih berwarna.

12,755 total views, 2 views today

Daytona Dragbike Lumajang

Related Post

Leave a reply

CAPTCHA